Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Pemeran The Underdoggs, Bertabur Bintang

mbiLayar.id – Seberapa menariknya film terbaru dari Snoop Dogg? Mungkin bagi penggemar Hip-Hop sudah saatnya nonton film tersebut. Eits, tunggu dulu pemeran The Underdoggs sudah ada. Mereka adalah pemeran yang jadi pilihan dari Snoop sendiri. Ada Tika Stumpler terus Mike Epps dan masih banyak lagi.

Tentunya setelah menonton Trailer nya, sobat layar pasti penasaran siapa saja yang terlibat dalam projek ini. Yuk simak ulasan para aktor dan aktris yang terlibat dalam The Underdogss disini ya!

Pemeran The Underdoggs

Snoop Dogg

Snoop Doggs Pemeran The Underdoggs

Snoop Dogg dikenal sebagai ikon musik dan hiburan, mengambil peran sebagai mantan bintang NFL, Jaycen “2J’s” Jenning  dalam film The Underdoggs. Selain bakat musik dengan berbagai penghargaan yang luar biasa, Snoop Dogg juga berhasil membuktikan diri sebagai seorang artis serba bisa dengan perannya dalam dalam berbagai film. Mulai dari Murder Was The Case (1996) hingga The Underdoggs yang terkini. Perannya dalam The Underdoggs ini fokus pada komedi humor dan kedalaman karakter yang akan membuat penonton terhibur.

Tika Sumpter

Tika Sumpter, aktris cantik yang sudah lama berkutat dalam dunia layar kaca kini memiliki andil besar dalam The Underdoggs. Pengalaman dan dedikasinya membuat dirinya  memiliki sejarah film yang mengesankan. Tika Sumpter sendiri melejit karena keterlibatannya dalam Sonic the Hedgehog 2 dan kolaborasinya dengan Snoop Dogg serta Ice Cube dalam Ride Along (2014). Ia sendiri bakalan siap mengguncang perut para pelayar dengan aktingnya yang lucu.

Mike Epps

Mike Epps The Underdoggs

Mike Epps, aktor tampan yang banyak berkolaborasi dengan Snoop Dogg ini kembali datang untuk berduet sekali lagi. Ia sendiri terkenal karena kekocakan dan kepiawaiannya di dunia komedi. Kolaborasinya sebelumnya dengan Snoop Dogg dalam Mac & Devin Go to High School (2012) dan Meet the Blacks (2016) menjanjikan dinamika yang unik dalam film ini.

Andrew Schulz

 

Andrew Schulz, aktor yang pertama kali muncul dengan stand up Comedy nya ini juga memiliki peran dalam The Underdoggs. Pria yang terkenal humoris ini,  ternyata seorang komedian yang merangkap sebagai aktor. Ia juga banyak dikenal melalui  serial Netflix Schulz Saves America (2020). Keberadaannya dapat membawa elemen komedi yang fresh  di dalam film The Underdoggs.

George Lopez

George Lopez, seorang komedian stand-up yang sangat popular siap memberikan kejutannya dalam The Underdoggs. Pria kelahiran tahun 1961 ini membawa kehadiran uniknya ke The Underdoggs. Dengan pengalaman luas di dunia film dan televisi, George  Lopez ramalkan akan memberikan kejutan dengan touch up komedi yang khas ala Amerika Latin.

Aktor Remaja dan Aktor lainnya

Para pemain anak-anak dalam “The Underdoggs,” seperti Jonigan Booth, Adan James Carrillo, Kylah Davila, Caleb Dixon, Alexander Michael Gordon, dan Shamori Washington  memberikan representasi keberagaman dan energi segar ke dalam cerita film ini. Dengan pengembangan talenta dan pembelajaran dari para Mentor Senior, film ini menjanjikan dinamika yang menyentuh hati dan menghibur secara komedi.

Kombinasi bakat yang beragam ini, The Underdoggs memiliki potensi untuk menjadi pengalaman film yang menghibur dan menginspirasi. Dengan menyajikan kisah yang penuh warna dengan elemen komedi, kehidupan sehari-hari dan tentu saja, pesan yang positif untuk semua kalangan

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Para aktor yang kerap menghiasi layar kaca lewat peran yang ia mainkan dalam sebuah film selalu mempunyai sisi menarik untuk dibahas. Seperti...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Acts Of Violence merupakan film thriller aksi yang dirilis di tahun 2018 dengan disutradarai Brett Donowho dan penulis skenarionya Nicolas Aaron...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bintang nominasi Emmy, Sanaa Lathan, juga baru-baru ini memulai debut penyutradaraannya lewat On The Come Up. Film yang berdasar pada buku...