Connect with us

Film

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya
Peter Rabbit 2

PANDEMI CORONA YANG MENGHANTUI DUNIA, MEMBUAT SONY PICTURES MENJADWAL ULANG SEMUA FILM-FILM TERBARUNYA.

Layar.id – Pandemi Corona yang belum kunjung reda, membuat sejumlah rumah produksi termasuk Sony Pictures harus menyusun ulang perilisan beberapa film terbarunya. Kali ini Sony mengonfirmasi penundaan perilisan dua film terbaru mereka, Ghostbusters: Afterlife dan film lepasan Spider-Man, Morbius, karena wabah virus corona Covid-19. Pengumuman itu telah disampaikan Sony pada hari Senin, 30 Maret 2020 kemarin.

Baca juga: “Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

JADWAL BARU

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

Ghostbusters: Afterlife

Ghostbusters: Afterlife yang sedianya rilis 10 Juli 2020 ditunda sampai 5 Maret 2021 yang semula untuk jadwal rilis Uncharted. Akhirnya, Uncharted dijadwalkan tayang 8 Oktober 2021, jadwal yang semula dibuat untuk film Sony-Marvel, yang sekarang menjadi tidak ada jadwalnya. Sedangkan Morbius yang dijadwalkan rilis 31 Juli 2020 diundur 19 Maret 2021.

Baca juga: Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, “The Platform” Tayang di Netflix

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

Morbius

Sebagai informasi, Ghostbusters: Afterlife merupakan film ketiga dari seri film Ghostbusters. Aktor Finn Wolfhard yang dikenal lewat serial Stranger Things akan memerankan karakter Trevor. Drama Perang Dunia II, Greyhound yang dibintangi Tom Hanks juga belum diketahui kapan akan tayang. Terlebih bintang utamanya juga baru saja dinyatakan sembuh dari paparan virus corona. Sementara Peter Rabbit 2: The Runaway pun belum akan hadir di bioskop hingga 15 Januari 2021.

Baca juga: Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

JUDUL LAIN

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

Peter Rabbit 2

HW menyebut, dengan penundaan perilisan Ghostbusters: Afterlife dan Morbius ini, Sony Pictures bergabung dengan studio besar lainnya yang sudah menunda penayangan film. Di antaranya Mulan, No Time to Die, dan A Quiet Place Part II yang juga ditunda karena pandemi virus corona.

Sebagian besar kota di Amerika Serikat dan pasar perfilman di seluruh dunia bahkan sudah menutup usaha mereka. Dua jejaring bioskop terbesar di Amerika Serikat, AMC dan Regal, diketahui telah mengumumkan penutupan yang belum diketahui sampai kapan akan dibuka kembali.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Alasan Sebenarnya Kenapa Andrew Garfield digantikan oleh Tom Holland dalam Spider-Man

Gosip Artis

Akibat Pandemi Covid-19, “John Wick Chapter 4” Mundurkan Jadwal Tayang

Film Barat

5 Daftar Film yang Paling ditunggu-tunggu Tahun 2020

Film

Fakta yang Mirip dengan Virus Corona di Film “Contagion”

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup