Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Idris Elba Jadi Pengisi Suara Knuckles di Sonic the Hedgehog 2

idris-elba sebagai knuckles
idris-elba-

Last updated on 10 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Beberapa pengisi suara untuk karakter dalam Sonic the Hedgehog 2 mulai dilirik. Salah satunya pengisi suara untuk Knuckles the Echidna yang bakal debut live action-nya di Sonic the Hedgehog 2 tahun depan.

Baru-baru ini diketahui bahwa yang akan mengisi suara Knuckles tak lain adalah Idris Elba (Cats). Elba tampaknya tak sepenuhnya menghindari untuk tampil dalam film live-action/animasi hybrid dengan CGI yang terkadang dipertanyakan.

Menurut bocoran sinopsis untuk film tersebut, Sonic the Hedgehog 2 benar-benar akan melihat tim Echidna (Elba) beradu dengan Dr. Robotnik (Jim Carrey). Mereka mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk membangun dan menghancurkan peradaban.

Baca juga: Mau Lihat ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari Sonic The Hedgehog ?

PEMERAN

Idris Elba akan bergabung dengan Ben Schwartz, yang menyuarakan Sonic di film pertama, James Marsden sebagai Tom, dan Tika Sumpter sebagai Maddie.

Sonic the Hedgehog 2 juga akan menampilkan Miles Prower (yang muncul dalam adegan pasca-kredit di film pertama). Satu yang belum jelas adalah karakter flying fox akan diisi suaranya oleh Colleen O’Shaughnessey atau bukan. Seperti kita tahu, Colleen adalah pengisi Tails di game dan media Sonic lainnya.

Jika semua berjalan sesuai jadwal, Sonic the Hedgehog 2 bakal tayang di bioskop pada 8 April 2022. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...

Film

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun,...

Film

Jakarta, Layar.id – Kehidupan dalam plastik tentu terlihat fantastis bagi Margot Robbie. Bagi Anda yang penasaran, beruntung karena Warner Bros menggoda penggemar Barbie dengan...

Film

Jakarta, Layar.id Kabar baik karena It Takes Two kini mendapatkan perawatan film dengan proyek yang saat ini disiapkan di Amazon. Pada bulan Januari, telah...