Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ini Senjata Khas Yang Akan Digunakan Sylvester Stallone Dalam Film Rambo: Last Blood

Last updated on 12 Juli, 2022

Layar.id – Sylvester Stallone telah memperlihatkan pisau ‘Heartstopper’, senjata khas Rambo raksasa yang akan ia gunakan dalam Rambo: Last Blood. Film terakhir Rambo yang akan rilis pada 20 September 2019.

Film Rambo: First Blood didasarkan pada sebuah novel, yang menggambarkan sebuah perang di kota kecil yang pecah antara veteran Vietnam, John Rambo dan seorang sheriff yang arogan.

Rambo terlihat jauh lebih kejam dalam novel dimana ia mengumpulkan sejumlah mayat yang telah ia bunuh sebelum akhirnya ditembak mati di endingnya.

Film ini awalnya ditawarkan kepada aktor kawakan, seperti Dustin Hoffman dan Gene Hackman sebelum mengontrak Sylvester Stallone yang pada saat itu tengah berjuang untuk film Rocky.

Baca juga: Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Sylvester Stallone merasa film ini merupakan bencana setelah ia melihat potongan dari tiga jam awal. Ia benar-benar berniat untuk membelinya rekaman itu langsung dari produser sehingga ia bisa menghancurkannya secara langsung.

Untungnya, dia tetap tenang dan menyarankan agar film diputar ulang untuk menghapus sebagian besar dialog Rambo dan memangkas adegan didalamnya.

Film ini kemudian menjadi kejutan, dan Rambo sendiri akan terus menjadi tokoh pahlawan ikonik sepanjang era 1980-an.

Penampilan terakhirnya pada Rambo (2008), yang menceritakan mantan tentara tersebut memimpin sebuah misi penyelamatan ke Burma.

Baca juga: Rambo: Last Blood Rilis Tanggal Tayang

senjata khas rambo, busur dan anak panah

Sylvester Stallone kembali membintangi karakter badass ini untuk terakhir kalinya dalam Rambo: Last Blood, di mana menceritakan seorang teman yang meminta tolong padanya demi menyelamatkan putrinya dari kartel Meksiko.

Ada elemen-elemen dan senjata khas Rambo, baik itu headband, busur dan anak panah, dan juga termasuk pisau besar yang diharapkan hadir dalam film ini.

Sekarang Sylvester Stallone telah meluncurkan ‘Heartstopper’ didalam profil Instagram-nya, yang pasti Rambo akan menggunakan cara-cara khasnya dalam mengatasi kartel Meksiko.

Pisau Rambo menjadi lebih besar dan lebih kejam dalam setiap film terbarunya, jadi ini akan sangat bagus untuk melihat tradisi Rambo ini terus hidup.

Stallone telah memiliki banyak sekuel film pada tahun 2018 ini, kita akan melihat dia kembali beraksi untuk Escape Plan: The Extractors dan Creed 2, dan setelah itu ia menyelesaikan Rambo: Last Blood dan terus berlanjut ke The Expendables 4, Hunter dan Samaritan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Video

Layar.id – Samaritan adalah film yang digarap oleh sutradara Julius Avery, yang diproduksi Balboa Productions bersama MGM. Rabu lalu (27/7) Prime Video merilis trailer terbaru...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....

Film Barat

Last updated on 12 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Rambo: Last Blood merupakan film aksi yang hadir di tahun 2019 dengan disutradarai Adrian Grunberg...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...