Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Martin Scorsese & Leonardo DiCaprio Kembali Reuni Dalam Killers of the Flower Moon

Last updated on 28 Oktober, 2018

Layar.id – Sutradara Martin Scorsese akan resmi reuni kembali dengan Leonardo DiCaprio dalam sebuah drama, Killers of the Flower Moon. Pasangan ini merupakan salah satu duo yang paling ikonik abad ke-21, mereka telah berkolaborasi sebanyak lima kali sejak tahun 2002. Mereka cenderung memilih proyek mereka dengan baik, melihat bahwa empat dari film-film tersebut berhasil mengamankan nominasi Oscar untuk kategori Film Terbaik, hanya Shutter Island yang tidak mampu meraihnya. Mereka berdua terakhir bekerja sama didalam The Wolf of Wall Street, yang menghasilkan sebesar $ 392 juta di box office di seluruh dunia dan mendapatkan kritik bagus.

Sejak saat itu, keduanya pergi ke arah yang berbeda. DiCaprio akhirnya memenangkan Oscar dalam untuk kategori Best Actor dalam The Revenant dan sekarang membintangi Once Upon a Time in Hollywood garapan Quentin Tarantino. Sementara itu, Scorsese telah melintasi proyek-proyek dari daftarnya, sebuah drama religius Silence yang dibintangi oleh Liam Neeson dan saat ini sedang menyelesaikan tahap pascaproduksi pada film The Irishman. Keduanya jelas sedang menikmati pekerjaan masing-masing, jadi saatnya mereka akan kembali bergabung lagi dan sudah dikonfirmasi.

Seperti yang dilansir dari Deadline, Scorsese akan sekali lagi mengarahkan DiCaprio didalam Killers of the Flower Moon, sebuah film yang telah mereka rencanakan sejak April tahun lalu. Penulis skenario yang juga pemenang Oscar Eric Roth, (Forrest Gump) bertugas menulis naskahnya, dan rencananya film ini akan mulai diproduksi musim panas mendatang. Secara hipotesis, film ini akan tayang paling cepat sekitar tahun 2020 mendatang.

Baca Juga – Legendary Entertainment Berniat Menggarap Live-Action My Hero Academia

Bagi mereka yang tidak tahu, Killers of the Flower Moon diangkat dari pada buku non-fiksi yang ditulis oleh David Grann, yang menjelaskan pembunuhan Osage Nation yang terkenal. Orang-orang mereka terus-menerus dibunuh setelah minyak ditemukan di tanah mereka, dan FBI mempelopori penyelidikan mengerikan terhadap kekejaman tersebut. Saat ini belum diketahui peran apa yang diperankan DiCaprio. Dia kemungkinan akan menggambarkan salah satu agen FBI yang ditugaskan untuk menangani kasus tersebut. Kemungkinan lain adalah William Hale, yang diidentifikasikan oleh buku Grann sebagai orang di belakang pembunuhan. DiCaprio biasanya memainkan protagonis dari film-filmnya, jarang berubah menjadi antagonis, dan langkanya kita melihatnya didalam Django Unchained. DiCaprio kemungkinan akan memiliki bagian yang menarik untuk diketahui, mungkin menempatkannya di dalam nominator Academy Award lagi.

Akan menarik untuk melihat siapa lagi yang direkrut Scorsese untuk ikut mengambil peran dalam film ini. Sebelumnya dikabarkan Robert De Niro tertarik untuk bergabung, tetapi informasi terbaru ini tidak menyebutkan. Killers of the Flower Moon pasti akan memiliki bertabur bintang, seperti biasanya halnya dengan kebiasaan Scorsese. Menjelang ulang tahunnya yang ke-76, sutradara ini tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan dan tetap di puncak permainannya, jadi semoga dia berhasil membawa kisah nyata yang “mengguncang” ini ke dalam layar lebar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu fim baru yang rilis di Bulan Desember ini berjudul Don’t Look Up. Sebuah film yang hadir dengan daya tarik...

Film

Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, salah satu layanan menonton dengan steaming yang banyak digunakan adalah Netflix. Kehadiran dari aplikasi ini memudahkan para penyuka...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig berhasil memuncaki pendapatan terbesar di antara para aktor Hollywood. Daftar ini dibuat oleh Hypebeast berdasarkan angka dari Variety. Pendapatan...

Film

DRAMA YANG MENCERITAKAN SUKA DUKA KEHIDUPAN PASANGAN  MUDA INI SANGAT RELEVAN DENGAN KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI. Jakarta, Layar.id – Film “Pieces of a Woman” yang...