Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Nico Santos Gabung di “GOTG 3”

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan Superstore ini bergabung untuk peran yang belum terungkap.

Detail

Detail untuk film GOTG 3 memang masih misteri hingga kini. Kendati demikian, penulis-sutradara James Gunn telah meninggalkan sedikit petunjuk untuk penggemar. Baru-baru ini dia telah menyelesaikan produksi film GOTG 3, yang saat ini terjadwal memulai debut pada 5 Mei 2023.

Victoria Alonso dan Louis D’Esposito kembali menjadi produser eksekutif. Kevin Feige akan menjadi produser bersama dengan David J.Grant.

GOTG

Dengan bergabungnya Nico Santos dan melihat kesamaan dengan nama-nama pemeran terbaru, kuat dugaan angsuran ketiga ini adalah komedi. Film mendatang akan mengakhiri trilogi Guardians, yang meluncur oleh Gunn pada tahun 2014. Trilogi bermula dengan skeptisisme besar mengingat asal usul karakter yang tidak jelas dalam Marvel komik kanon.

Meski demikian, film ternyata mendapatkan penerimaan yang baik. Terbukti dengan raupan $773,4 juta atau Rp11,4 trilyun secara global.  Sekuel kemudian menyusul pada tahun 2014 dengan perolehan $863,8 juta atau Rp12,7 trilyun di seluruh dunia.

Nico Santos

Nico Santos

Pembaruan datang dari GOTG 3 dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Santos terkenal karena perannya sebagai Oliver T’sien di Crazy Rich Asians dan perannya yang berulang sebagai Mateo Liwanag dalam seri NBC Superstore. Meski demikian, peran yang akan dimainkan Santos dalam GOTG 3 masih belum terungkap.

Santos juga tampil dalam peran sulih suara di film animasi kerajaan komedi HBO Max berjudul The Prince. Dia juga baru-baru ini menyelesaikan film Happines for Beginners untuk Netflix dengan Ellie Kempet dan Luke Grimes.

Baca : “Dragon Ball Super : Super Hero” Rilis Trailer Eksplosif

Maria Bakalova

Sebelum Santos

Sebelum Nico Santos, tambahan terbaru yang terungkap adalah aktris Maria Bakalova, yang bermain di Borat Subsequent Moviefilm. Juga ada Daniela Melchior yang sebelumnya bekerja dengan James Gunn di The Suicide Squad.

Santos bergabung dengan ansambel yang luas, termasuk pemeran yang kembali seperti Chris Pratt, Zoe Saldana dan Dave Bautista. Juga ada aktris cantik Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Roket. Selanjutnya ada Sean Gunn, Silvester Stallone, Elizabeth Debicki, termasuk bintang baru Will Poulter dan Chukwudi Iwuji.

Baca : “Thor : Love and Thunder” Masuk Kategori Film Terpendek Marvel

Chris Pratt, Dave Bautista, Klementieff, Gillan, Diesel, dan Cooper juga akan tampil bersama dalam Thor : Love and Thunder karya Taika Waititi Juli ini.

 

 

 

 

Sumber : www.variety.com, www.collider.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Film Barat

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way...