Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Expendables 4 Kembali Dengan Aktor Lama dan Baru

Sylvester Stallone The Expendables
Sylvester Stallone The Expendables (sumber Cinema Blend)

Last updated on 18 Mei, 2022

Jakarta, Layar.idExpendables 4 akhirnya kembali lagi dengan nama-nama aktor papan atas yang bergabung di dalamnya. Mulai dari aktor lama seperti Sylvester Stallone hingga aktor baru Megan Fox.

Lionsgate baru saja mengumumkan bahwa seri keempat film aksi The Expendables resmi memulai produksi. Aktor Megan Fox, Tony Jaa, dan rapper 50 Cest juga bergabung sebagai aktor baru dalam franchise ini.

Dolph Lundgren dan Randy Couture juga kembali ke peran lama mereka dalam 3 film sebelumnya. Sedangkan Sylvester Stallone dan Jason Statham juga kembali lagi dari film pertama.

Menurut The Hollywood Reporter, Jason Statham akan memegang peran utama dalam film baru ini bersama Megan Fox.

Tony Jaa adalah aktor Thailand yang juga bekerja sebagai ahli bela diri, stuntman, dan koreografer aksi. Ia sudah tampil dalam berbagai film sejak debut dalam Furious 7 (2015).

Baca juga: Candyman Unggul dalam Box Office dengan $22.37 Juta

Megan Fox sendiri memiliki filmografi termasuk Jennifer’s Body, Transformers, dan Jonah Hex. 50 Cent dengan nama asli Curtis Jackson memulai karir Hollywood-nya sejak Get Rich or Die Tryin’ (2005).

LAMA DIRUMORKAN

Foto para aktor The Expendables

Foto para aktor The Expendables (sumber screen rant)

Rumor tentang Expendables 4 sudah berjalan bertahun-tahun. Hingga akhirnya awal bulan ini Sylvester Stallone memberi kode ia akan kembali dalam franchise ini. Hal ini sebetulnya bertentangan dengan klaim lamanya bahwa ia meninggalkan franchise ini.

Jeffrey Greenstein selaku Presiden Millennium Media mengatakan, “The Expendables kembali, dan kami tidak bisa lebih bersemangat lagi membawa film penuh aksi dan bintang aktor ke layar lebar bersama Lionsgate, yang sudah bersama kami sejak dimulainya franchise ini.

Untuk menjaganya tetap baru dan menarik, kami menambahkan aktor baru untuk bergabung dnegan veteran; hiburan popcorn sudah terjamin.

Seri keempat tentara bayaran ini akan disutradarai oleh Scott Waugh. Sebelumnya ia sudah memimpin produksi Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014). Proses syutingnya akan dimulai pada Oktober tahun ini.

Baca juga: Jason Momoa dan Dave Bautista Kolaborasi di “See” Musim 2

TENTANG THE EXPENDABLES

Foto para aktor The Expendables 3

Foto para aktor The Expendables 3 (sumber collider)

Tahun 2010, Sylvester Stallone mengumpulkan para aktor aksi papan atas dalan stu film besar. Mulai dari Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Terry Crews, Steve Austin, hingga Randy Couture.

The Expendables bercerita tentang kelompok tentara bayaran elit menjalankan misi untuk menjatuhkan diktator Latin Amerika yang menyimpan rahasia besar.

Sylvester Stallone kemudian menuliskan 2 sequel lagi, menjadi sutradara setelah film pertama, dan membawa lebih banyak bintang ikonik.

The Expendables 2 tayang di tahun 2012 dengan membawa Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger. Sedangkan film ketiganya tayang 2 tahun kemudian dengan Antonio Banderas, Wesley Snipes, Kelsey Grammar, Mel Gibson, dan Harrison Ford.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Triple Threat merupakan film aksi yang dirilis pada 19 Maret 2019 dengan disutradarai Jesse V. Johnson dan penulis skenarionya Dwayne Smith. Film...

Film

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Transporter 3 merupakan film thriller aksi dari Prancis yang dirilis pada 26 November 2008 dengan sutradara Olivier Megaton dengan penulis skenario...