Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Hobbs and Shaw” Siap Hibur Penggemar Tanah Air

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id  –  Spin-off Fast & Furious ini adalah salah satu film yang paling ditunggu di tahun ini. Film tersebut menampilkan duo aktor ternama, Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham dalam menghadapi karakter antagonis, Idris Elba.

Film Hobbs and Shaw yang disutradarai David Leitch, siap hibur penggemar tanah air mulai Rabu, 31 Juli 2019.

Baca: Fred Durst Gandeng John Travolta dalam Film Horor “The Fanatic”

HOBBS AND SHAW

Hobbs and Shaw adalah pecahan alias spin-off dari Fast & Furious. Jadi jangan heran bila Anda tidak melihat karakter Dominic yang dimainkan Vin Diesel, dalam film mendatang.

Hobbs and Shaw akan tayang perdana di bioskop dalam negeri mulai 31 Juli, dan tiketnya sudah bisa dibeli secara online untuk penayangan 31 Juli hingga 4 Agustus.

Jason Statham dan Dwayne Johnson

Film ini menampilkan Luke Hobbs (Johnson) dan Dechard Shaw (Statham) yang bekerja sama untuk mengalahkan penjahat baru (Idris Elba).

David Leitch menggarap film mendatang dengan ongkos 200 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,8 triliun. Itu termasuk bayaran tiga bintang utama, sebesar 41 juta dollar AS atau Rp 574 miliar.

Dengan rincian Johnson mendapat 20 juta dollar AS, Statham dengan 13 juta dollar AS dan Elba dengan 8 juta dollar AS.

Idris Elba

Baca: Sylvester Stallone Konfirmasi Film Terbaru “Rocky” akan Tiba

BUDAYA SAMOA

Film Hobbs and Shaw mendatang tak hanya menjual pemeran, aksi, dan bahaya. Faktanya, film ini akan tampilkan budaya Samoa dalam satu adegan penting.

Adegan tersebut memperlihatkan Johnsons sebagai Luke Hobbs, ikut dalam siva tau atau tarian perang Samoa. Siva tahu ini sangat istimewa karena diciptakan khusus untuk film, dengan bantuan konsultan budaya Samoa.

Baca: Mengenal “The Eternals”

Adegan Samoa

Adegan ini berfungsi sebagai awal dari sederetan urutan, di mana Hobbs dan saudara-saudaranya yang terasing, berdamai untuk menghadapi ancaman kemanusiaan. Saudara yang dimaksud diantaranya Cliff Curtis dan Roman Reigns.

Anda akan melihat Hobbs dengan tato tradisional berkilau di bawah langit malam. Ia dan saudaranya mengaum sambil berpelukan untuk memanggil leluhur mereka.

Baca: “Scary Stories” Tampilkan Monster “The Jangly Man”

Semakin tak sabar bukan untuk menonton film yang satu ini? Tapi Anda tak perlu kuatir, karena tiket pre-sale Hobbs and Shaw sudah tersedia.

Sumber: berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...

Film Indonesia

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling siap untuk membintangi film adaptasi yang akan datang dari serial aksi populer tahun 1980-an, The Fall Guy. Bintang film...

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...