Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Trailer “Jack Ryan” Musim Kedua Dirilis

Layar.id Amazon Prime baru saja merilis teaser untuk musim kedua serial aksi Jack Ryan. Dalam klip berdurasi 1 menit tersebut, banyak sekali aksi eksplosif yang terjadi. Ditambah minimnya dialog dan plot yang dibeberkan, Jack Ryan tampak akan memberikan kejutan bagi para penggemar yang menanti.

Kepercayaan Amazon Prime pada serial ini terlihat cukup tinggi. Musim kedua Jack Ryan yang diadaptasi dari tokoh populer dari buku-buku novel karya Tom Clancy ini dipesan tak lama sebelum musim pertamanya rilis. Benar saja, John Krasinski yang berperan sebagai sang pahlawan dari CIA tersebut mampu membuktikan kapasitasnya sebagai aktor laga.

Baca: Review Serial TV: “Stranger Things 3”

SERIAL POPULER

Musim pertama Jack Ryan memperoleh kritik positif dari para jurnalis dan audiens. Di situs Rotten Tomatoes, Jack Ryan tercatat memiliki rating fresh dengan 74% dan skor audiens 88%. Banyak dari umpan balik positif diarahkan pada penampilan John Krasinski. Aktor yang dikenal dari sitkom The Office itu sebelumnya juga sukses menyutradarai film horor A Quiet Place.

Jack Ryan musim kedua akan mengikuti kisah sang agen CIA mengintai pergerakan senjata ilegal ke Amerika Selatan. Meskipun tak banyak yang bisa diketahui secara detail dari plot cerita, kreator serial Carlton Cuse dan Graham Roland menjanjikan kisah yang dapat dinikmati tanpa harus menonton musim pertama.

Baca: “Catherine the Great” Tampilkan Helen Mirren Sebagai Ratu Rusia

Image result for jack ryan season 2

“Kami melihat setiap musim sebagai buku yang berbeda dari serial ini,” kata Cuse seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Roland menambahkan, “Anda harus bisa menontonnya seperti saat Anda pergi ke toko buku bandara dan mengambil buku Jack Ryan karya Tom Clancy dan masih bisa menikmatinya tanpa perlu membaca kisah sebelumnya. Seperti itu jugalah cara serial kami dibangun.”

Selain John Krasinski, Abbie Cornish dan Wendell Pierce kembali memerankan karakter masing-masing di musim kedua. Belum ada tanggal rilis yang dipastikan untuk Jack Ryan.

Baca juga: “Joker” dan Film-film Lain yang Siap Meluncur di Venice Film Festival

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...