Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Scary Stories” Tampilkan Monster “The Jangly Man”

Layar.id  –  Scary Stories adalah film bergenre horror-thriller terbaru  yang layak diantisipasi tahun ini. Lewat trailer yang dijatuhkan, diketahui bahwa film mendatang menampilkan karakter monster yang disebut The Jangly Man.

FILM

Film berjudul lengkap Scary Stories to Tell in The Dark ini merupakan karya dari Andre Ovredal dan Guillermo del Toro. Ini membuat anak 80-90an bernostalgia dengan sosok menakutkan di masanya.

Diproduksi oleh Entertainment One, CBS Films, dan Sean Daniel Company, film Scary Stories dikemas dalam durasi 1 jam 51 menit.

Dari cuplikan yang telah dibagikan, monster The Jangly Man tampak di depan dan di tengah. Meski apa yang dia cari masih belum diketahui, faktor seram, kaget, dan caranya bergerak, pasti membuat Anda ingin melihat lebih banyak.

Meski karakter ini tidak disinggung dalam sinopsis resmi, trailer sudah cukup membuktikan bahwa The Jangly Man akan menjadi lawan berat sosok protagonis.

Baca: Film Biografi Harriet Tubman Siap Tayang 1 November

Poster Film

SINOPSIS

Diketahui bahwa cerita tentang arwah keluarga Bellows, berkembang di masyarakat Mill Valley selama beberapa generasi. Sarah Bellows muda berusaha mengubah hidupnya yang tersiksa dan penuh rahasia menjadi serangkaian cerita menakutkan.

Kisah-kisah ini pun menjadi terlalu nyata bagi sekelompok remaja yang menemukan rumah Sarah yang menyeramkan. Mereka pada akhirnya harus berusaha menyelamatkan nyawa dari ancaman.

Baca: “Light of My Life”: Casey Affleck Mengarahkan Diri Sendiri

ALVIN SCHWARTZ

Film Scary Stories diadaptasi dari buku tulisan Alvin Schwartz yang diterbitkan pada tahun 1981, 1984, dan 1991. Setelah dikaji ulang, kisah-kisah ini adalah cerita sederhana seperti dongeng atau legenda belaka.

Schwartz merupakan ayah dari empat orang anak yang telah menulis lebih dari 50 buku. Ia adalah seorang sarjana sastra yang berhasil mengisi kehidupan anak-anak lewat cerita-cerita misteri dan menyeramkan.

Meski diangkat dari buku, fitur film Scary Stories to Tell in The Dark mendatang dibuat berbeda di tangan penulis  Stephen Gammell.

Baca: Jadwal Rilis “Saw” Maju Menjadi Mei 2020

Guillermo del Toro

SCARY STORIES

Film horor ini akan tampilkan bintang Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Dean Norris, Gil Bellow, Lorraine Toussaint, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari IMDb, diketahui bahwa film Toro ini masuk nominasi Best Horror dalam Golden Trailer Awards 2019.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan Scary Stories to Tell in The Dark yang mendarat di layar lebar Indonesia pada 9 Agustus mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama China baru Reset baru mulai tayang 11 Januari lalu, tetapi sudah membawa para penonton dalam lingkaran misteri. Karena dalam drama...

Video

Last updated on 18 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Sedang bersemangat berkarya, di penghujung tahun 2021 ini, Klik Film menghadirkan tiga film nasional. Di...

Video

Jakarta, Layar.id – Film animasi terbaru Dreamsworks bawakan kisah The Bad Guys adaptasi buku cerita anak-anak karya Aaron Blabey. Buku best selling ini menceritakan...