Connect with us

Film

Heboh! Ada Trailer “Joker” Versi Indonesia

Layar.id  –  Film karya sutradara Todd Philips, Joker, telah rilis di bioskop Tanah Air sejak 2 Oktober 2019 dan masih bertahan di bioskop.

Mendapat banyak pujian atas akting Joaquin Phoenix yang memukau, sinematografi yang apik, dan cerita yang dalam, trailer versi Indonesia pun muncul. Ini merupakan karya iseng yang di-posting akun @magejibril pada hari Senin (14/10).

Baca: Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Joaquin Phoenix sebagai Joker

TIM

Kepopuleran film Joker yang mendapat sambutan baik, dimanfaatkan oleh seorang pemuda bernama Jibril Erlangga.

Ia membuat ulang trailer film Joker yang diunggah di akun instagram @magejibril pada hari Senin (14/10). Video singkat yang disebutnya sebagai video iseng ini ternyata banjir pujian dari warganet.

Sebelumnya, pada Kamis (10/10) pekan lalu, Jibril Erlangga telah terlebih dahulu mengunggah foto temannya Rinaldy Zulkarnain. Unggahan tersebut menampilkan Rinaldy dengan riasan wajah mirip Joker.

Dalam keterangannya, Erlangga turut memperkenalkan sahabatnya Verren Natasya sebagai makeup artist. Mereka bertiga adalah sosok yang berada di balik trailer Joker versi Indonesia.

Baca: Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

TRAILER

Dari video yang diunggah oleh Erlangga, tampak bahwa syuting mengambil latar di sekitar Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Jibril pun mengaku membuat video ini dengan persiapan yang minim.

“Persiapan minim banget, pokoknya di otak kami itu mau bikin video bareng, terus yaudah kayak make apa adanya gitu,” kata Ibil, panggilan akrab Jibril.

Hingga tulisan ini ditulis, video yang diunggah di akun instagram @magejibril ini telah ditonton hampir 3.000 kali dan banjir pujian dari warganet.

“Saya seneng banget karena hasilnya enggak bikin kecewa penonton, meski sempat ada beberapa hater berantem di komen, malah lucu ha-ha-ha,” katanya.

Tampilan Joker versi Indonesia

Baca: Intip Trailer “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”

Ibil dan teman-temannya melakukan pengambilan gambar pada hari Rabu (9/10) dan langsung mulai diedit di hari yang sama. Proses editing pun selesai pada hari Senin pukul 2 dini hari, yang kemudian diunggah di Instagram pada pukul 9 pagi.

“Awalnya yang saya sebut itu mau iseng dan rada parodi, tiba-tiba karena lihat antusias n hype kawan-kawan support-nya gede banget n pada nunggu-nunggu, ya saya mau enggak mau jadi terlanjur ke arah serius,” jelas pemilik Majegibril Production seperti dilansir dari liputan6.

Baca: “Senior”, Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Jerome Kurnia

Nah, untuk penggemar yang penasaran bagaimana penampakan trailer Joker versi Indonesia, silakan lihat videonya di akun Instagram @magejibril.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

Film

Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup