Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Last updated on 23 Oktober, 2019

Layar.id  –  Aktris komedi Jennifer Aniston buka suara soal serial “Friends” pada Senin, 14 Oktober kemarin. Bertepatan dengan peringatan 25 tahun serial televisi tersebut, Aniston mengaku banyak penggemar yang menginginkan Friends versi film.

Sayangnya, keinginan penggemar tak akan jadi kenyataan. Meski para pemeran Friends menginginkan hal serupa, sang produser berpikir sebaliknya.

Baca: Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Jennifer Aniston

VERSI FILM

Saat dijumpai pada Senin (14/10) kemarin, aktris berusia 50 tahun Jennifer Aniston, berujar bahwa Friends versi layar lebar tidak akan ada. Meski penggemar Friends menginginkan hal itu, sang produser punya pandangan berbeda.

“Produser kami tidak menginginkannya, tak akan membiarkan kami [melakukannya],” katanya pada media. “Lihat, ini bukan keinginan kami, karena para penggemar memang sangat menginginkannya.”

Baca: Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Meski harapan untuk fitur film telah pupus, Aniston mengagumi antusiasme penggemar yang setia menyaksikan tayangan ulang serial tersebut. Sebagaimana diketahui, layanan streaming Netflix masih memutarkan serial sitkom Friends hingga saat ini. Usia seperempat abad tak menghalangi kecintaan penggemar atas program tersebut.

“Ini adalah fenomena yang membuatku kagum. Memiliki generasi baru yang memuja pertunjukan, seperti yang mereka lakukan, pada hari itu ditayangkan untuk pertama kalinya. Sungguh luar biasa,” puji Aniston.

Baca: Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Pemeran Serial Friends

FRIENDS

Friends sendiri merupakan serial komedi televisi AS yang mengudara selama 10 musim dan begitu populer di tahun 1990-an. Serial ini dibintangi oleh enam pemeran inti, Jennifer Aniston, David Schwimmer, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Courteney Cox dan Matt LeBlanc.

Setelah keenam bintang ini reuni untuk peringatan 25 tahun serial tersebut, Aniston mengatakan bahwa ide membuat remake terdengar menarik. Meski demikian, pemeran Rachel Green tersebut juga meyakini bahwa versi film Friends tak akan sama seperti aslinya.

“Saya benar-benar berpikir ada ide untuk membuat ulang acara itu, tapi itu pasti tidak akan sebagus sebelumnya. Jadi kenapa harus melakukannya? Itu hanya akan merusaknya,” kata Aniston.

 

Reuni Pemeran Friends

Baca: Kang So-Ra Puji Akting Sheryl Sheinafia Dalam “Bebas”

Hal senada juga disampaikan Marta Kauffman, asisten kreator Friends yang menggarap program bersama David Crane.

“Pertama, acara itu adalah tentang momen dalam hidup ketika teman Anda adalah keluarga Anda. Ini bukan saatnya lagi. Yang akan kami lakukan adalah menyatukan kembali enam artis peran itu, tetapi inti dari acara itu akan hilang,” katanya.

“Kedua, saya tidak tahu apa gunanya bagi kami. Acaranya baik-baik saja, orang-orang menyukainya. [Reuni] bisa saja mengecewakan,” tutup Kauffman.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix menambahkan koleksi film klasiknya di awal tahun 2022 ini. Mulai dari film tahun 1982 Annie, Big Fish, Nacho Libre, hingga...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Bridgerton musim 2, sedikit lebih dekat dari yang diharapkan. Semua penggemar bersemangat. Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Sutradara dan pembuat Squid Game Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa saat ini pembicaraan tentang Squid Game season 2 masih berlangsung. Begitu...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Natal sudah semakin dekat, tidak terasa akhir minggu ini Natal telah tiba. Menghabiskan waktu dengan keluarga tentu tidak ketinggalan acara menonton...