Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Trailer “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”

Oka Antara

Last updated on 23 Oktober, 2019

Layar.id  –  Film adaptasi novel tampaknya semakin mewabah di industri perfilman Tanah Air. Sukses dengan Dilan 1990 dan 1991, antrian film adaptasi bertambah dengan Sin, Matt & Mou, Senior, Mariposa, dan masih banyak lagi.

Kini, novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karya penulis Michelle FP mendapat kesempatan yang sama. Film adaptasi novel bestseller tersebut digarap oleh Visinema Pictures, dan baru-baru ini telah merilis trailer perdana.

Trailer :

NOVEL

Novel karya penulis Michelle FP berjudul NKCTHI memang telah ramai diperbincangkan. Visinema Pictures pun mengambil langkah pertama untuk memproduksi film, yang diadaptasi dari novel bestseller tersebut.

NKCTHI sendiri merupakan karya ketiga oleh penulis Michelle FP, yang sebelumnya menulis novel bersambung “Generasi 90-an” dan “Generasi 90-an Kemarin Sore”.

NKCTHI dikerjakan oleh Michelle sejak tahun 2016 dan rilis pada Oktober 2018 lalu. Sejak itu, novel yang mengangkat masalah milenial ini pun semakin populer.

Baca: “Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

Novel

NKCTHI

NKCTHI besutan Visinema Pictures baru saja merilis trailer perdana. Tampak Oka Antara berperan sebagai bapak dari tiga orang anak, yakni Angkasa, Aurora, dan Awan, yang masih dalam kandungan.

“Jadi nanti kalau misalkan Ayah dan Ibu enggak ada, yang jagain adik-adiknya siapa? Kalau nanti adik-adiknya butuh pertolongan, yang nolongin siapa? Kalau nanti adik-adiknya sedih, yang bakal meluk siapa?” tanya Oka pada putra sulungnya.  “Angkasa,” jawab putranya.

Adegan singkat ini pun begitu mengena di hati penggemar dan sukses menghadirkan haru. Meski telah rilis cuplikan pertama, penggemar diminta bersabar karena NKCTHI baru akan rilis bioskop pada tahun 2020.

Baca: Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Visinema Pictures Umumkan Fitur Film NKCTHI

SUTRADARA

Film ini dikerjakan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko di bawah spanduk Visinema Pictures. Berdasarkan keterangan dari sutradara, diketahui bahwa proses syuting film NKCTHI telah selesai dilakukan.

Ia pun memastikan bahwa begitu banyak hal seru seperti yang tertulis dalam novel NKCTHI, akan tersaji di layar lebar.

“Ada banyak keseruan dalam pembuatan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang sudah ditampilkan di akun media sosial film dan Visinema Pictures,” kata Angga pada Selasa (15/10).

Sutradara Angga Dwimas Sasongko

Baca: Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Berkaitan dengan trailer berdurasi 60 detik yang baru-baru ini dirilis, Angga menjelaskan tentang tanggungjawab anak sulung di keluarga.

“Anak pertama terbentuk menjadi pribadi lebih dewasa karena sering diberi tanggungjawab untuk menjaga, melindungi, dan memberi contoh baik bagi adik-adiknya,” jelas Angga.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sesuatu yang pedas sedang menuju ke Netflix! Love and Leashes, sebuah film Korea Selatan yang akan datang. Layanan streaming ini telah...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....