Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Senior”, Film Adaptasi Novel yang Dibintangi Jerome Kurnia

Layar.id  –  Lagi-lagi, novel laris di WattPad diangkat ke layar lebar. Novel berjudul Senior akan mendapat sentuhan layar lebar dari rumah produksi Max Pictures dan Bentang Pictures dengan judul yang sama.

Mengusung genre drama, film Senior yang digarap oleh sutradara Indra Gunawan, akan  jadi debut aktor muda Jerome Kurnia sebagai pemeran utama.

Simak cuplikannya di sini:


JEROME KURNIA

Film Senior akan dibintangi oleh Jerome Kurnia sebagai pemeran utama, bernama Nakula. Ini merupakan kali pertama bagi Jerome mendapatkan peran sentral dalam film. Meski baru mendapat peran utama, ia telah terlebih dahulu menjejakkan kaki di peran kecil.

Sebelumnya, ia tampil di film drama sejarah, Bumi Manusia, memerankan Robert Surhoff. Selain itu, aktor kelahiran 4 Februari 1994 ini juga terlibat di film Dilan 1991 dan film terbaru, Sin.

Baca: Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Poster Film Bumi Manusia

Atas peran tersebut, Jerome merasa bersyukur telah diberi kepercayaan menjadi wajah film adaptasi novel bestseller, Senior.

Jerome mengaku sempat kesulitan memerankan Nakula karena ia harus melepaskan karakter yang ia mainkan di film sebelumnya. Akan tetapi, semua usahanya terbayar dengan akting ciamik seperti tampak dalam trailer.

Adapun aktris Rebecca Klopper akan jadi lawan main Jerome, memerankan karakter Aluna. “Aku tetap berharap mainku membekas di hati semua penonton,” ucap Rebecca.

Baca: Pemeran Black Manta Join di Proyek Film “The Matrix 4”

Poster Film Senior

KRU

Produser Max Pictures, Ody Mulya, juga memberi keterangan terkait fitur barunya ini. Dari pernyataannya diketahui bahwa fitur film akan berbeda dengan versi novel.

“Namun, kami mencoba untuk tetap menjaga cerita dalam filmnya tidak keluar dari cerita novelnya,” jelas Ody Mulya.

Sementara itu, kredit produser diisi oleh Indra Gunawan, yang mengaku begitu antusias mengerjakan proyek ini.

“Senang pastinya. Kebersamaan cast dengan kru, semuanya hangat. Kendalanya hanya keterbatasan waktu saat persiapan yang singkat. Selebihnya sangat menyenangkan,” cerita Indra.

Sutradara Indra Gunawan bersama pemeran Dear Nathan

Baca: Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Selain Jerome dan Rebecca, film ini turut dibintangi oleh Ariel JKT48, Abun Sungkar, Shandy William, Rizky Guntur, Alzio, Aida Nurmala, Karina Suwandi, Joe P Project, Iyang Darmawan, dan Miguel Salvador Peli.

Meski sudah banyak bocoran terkait film, penggemar drama Indonesia mohon bersabar sedikit lagi, karena Senior dijadwalkan rilis bioskop pada 21 November mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Lee Seung Gi dilaporkan akan segera tampil dalam sebuah drama baru. Kemarin (24/01), bocor informasi bahwa aktor terkenal tersebut akan tampil...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Cupid’s Kitchen adalah sebuah drama China baru yang mulai tayang 13 Januari lalu. Drama ini mengangkat tema romansa dan kuliner, diadaptasi...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...