Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Poster Film Perempuan Tanah Jahanam

Layar.id  –  Perempuan Tanah Jahanam merupakan fitur terbaru yang digarap oleh sutradara kondang, Joko Anwar. Setelah sempat diboikot oleh kru dan pemeran karena nekadnya Jokan melakukan syuting di tengah kondisi kurang sehat, film ini baru saja gelar special screening.

Dijadwalkan rilis serentak di bioskop pada 17 Oktober 2019, Perempuan Tanah Jahanam menggelar pemutaran khusus di dua lokasi pada 12 Oktober lalu. Dilansir dari laporan media nasional, diketahui bahwa film ini dapat sambutan baik yang berbuntut antrian panjang di bioskop.

Baca: Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Pemeran Perempuan Tanah Jahanam

SPECIAL SCREENING

Film horor Jokan bertajuk Perempuan Tanah Jahanam, gelar pemutaran khusus di Flix Grand Galaxy Park, Bekasi dan di Epicentrum, Jakarta. Pemutaran khusus ini diadakan lima hari sebelum penayangan bioskop, yakni pada 12 Oktober lalu.

Awalnya, XXI Epicentrum membuka Studio 2 yang berkapasitas 300 orang untuk pemutaran Perempuan Tanah Jahanam. Melihat antrian yang mengular hingga keluar bioskop, pemutaran dipindah ke studio 1 dengan kapasitas 500 orang.

Baca: Kang So-Ra Puji Akting Sheryl Sheinafia Dalam “Bebas”

 

Kru dan Pemeran Film

“Teman-teman, bentar yaa…. Kita lagi mindahin pemutaran kita dari Studio 2 ke Studio 1. Delay dikit maaf ya,” tulis Jokan.

Setelah mengalami sedikit kemunduran waktu tayang, film Perempuan Tanah Jahanam pun resmi diputar di XXI Epicentrum studio 1.

“Epicentrum Perempuan Tanah Jahanam buka yang Studio 1 guys! Sikat!,” tulis Jokan di akun Instagram resminya pada Sabtu petang (12/10).

Baca: Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Joko Anwar

JOKO ANWAR

Sutradara film ‘Pengabdi Setan’ ini mengaku bahwa dirinya butuh waktu 10 tahun untuk membuat Perempuan Tanah Jahanam bisa tayang di bioskop.

“Ini film yang sudah saya persiapkan sejak 10 tahun yang lalu, waktu itu sudah hampir selesai. Dulu mau ngerjain tahun 2009 tapi takut karena film ini membutuhkan level teknik dan estetika yang halus banget pegangannya,” kata Jokan.

Lebih lanjut, ia berharap film ini dapat memuaskan penikmat film horror-thriller Tanah Air. “Ini satu hasil kerja sama luar biasa antara produser, kru, dan pemeran. Mudah-mudahan dapat memberi pengalaman yang menyenangkan,” tutupnya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...