Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Harper dan Reynor Berbagi Cerita Seputar “Midsommar”

Last updated on 20 April, 2022

Layar.id –  Film horor mendatang karya sutradara Hereditary, Ari Aster, sedang dalam perjalanan. Film berjudul Midsommar tersebut menceritakan empat turis muda, yang diperankan Florence Pugh, Jack Reynor, Will Poulter dan William Jackson-Harper.

Menjelang perilisannya pada 3 Juli mendatang, Jack Reynor dan Harper membagikan cerita seputar Midsommar.

Baca: “Annabelle Comes Home” Berusaha Gantikan Posisi “Toy Story 4”

William Jackson Harper, Will Poulter, Florence Pugh, Jack Reynor

WILLIAM JACKSON-HARPER

Aktor berusia 39 tahun ini terkenal lewat sederet film yang ia bintangi, seperti True Story, Paterson, dan They Remain.

Baru-baru ini, Harper berbagi cerita tentang syuting film horor mendatang, berjudul Midsommar. Menurutnya, syuting yang dilakukan di pedesaan luar Budapest Hongaria tersebut bukanlah piknik.

“Itu sulit, itu sulit. Maksud saya, pada dasarnya kami berada di lapangan sepanjang hari, setiap hari. Itu panas dan di sana ada tawon dan laba-laba. Laba-laba besar yang aneh dengan perut hijau yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan saya meyakini kalau itu akan membunuh saya,” tutur Harper.

William Jackson Harper

“Jadi itu sulit. Itu adalah pengambilan gambar yang sangat sulit. Masalahnya, Ari sangat spesifik tentang apa yang dia inginkan, jadi kami akan melakukan syuting panjang ini berulang-ulang, berulang-ulang, sampai bagus,” tambahnya.

Baca: “Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

JACK REYNOR

Aktor 27 tahun ini memerankan Christian, yang merupakan kekasih dari aktris muda Florence Pugh. Ia pun membagikan pendapatnya setelah mereka menonton film Midsommar untuk pertama kali.

“Kami semua tertawa ketika menonton dua pertiga dari film itu dengan humor yang dahsyat. Tetapi, di sepertiga akhir film, kita semua terdiam,” cerita Reynor.

Jack Reynor

“Itu hanya kesunyian. Kami semua duduk di sana dengan kepala di tangan. Itu adalah 10 menit yang baik untuk tidak berbicara.”

Reynor mengaku bahwa film ini sulit dicerna dan ada banyak hal yang harus disingkapkan. Tetapi, itu adalah sesuatu yang layak dilakukan.

Baca: Lindsey Beer Tulis Naskah Film “Hello Kitty”

MIDSOMMAR

Film ini mengisahkan tentang empat turis muda yang berlibur ke pedesaan Swedia, yang berujung malapetaka. Film ini kental dengan pergolakan psikologis dan ritual keagamaan yang dalam.

Midsommar

Karya terbaru Ari Aster ini disebut makin menguatkan namanya, sebagai sutradara horor yang unik di perfilman Hollywood.

Film produksi studio A24 ini memang lebih banyak syuting di luar ruangan. Tak heran, para pemeran dan kru harus bekerja ekstra di tengah teriknya matahari.

Meski demikian, kerja keras mereka terbayar sudah dengan indahnya landskap pedesaan.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...