Connect with us

Film

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Layar.id  –  Siapa yang tak kenal Avengers: Endgame! Film fenomenal ini merupakan karya puncak dari rangkaian 21 film Marvel dalam kurun 11 tahun terakhir.

Menariknya, presiden MCU Kevin Feige mengejutkan publik dengan kabar perilisan ulang film hit tersebut. Film ini akan kembali ditayangkan di bioskop dalam waktu dekat dengan penambahan adegan berdurasi 7 menit.

Baca: Chiwetel Ejiofor dan Charlize Theron Bintangi The Old Guard

AVENGERS: ENDGAME

Film Avengers: Endgame berhasil merajai Box Office di semua negara, tetapi tak bertahan lama di Jepang. Sebab, selang dua pekan di negara Sakura tersebut, posisi Avengers: Endgame digeser oleh Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire.

Film yang menampilkan superhero favorit penggemar, seperti Captain America, Thor, Hulk, dan kawan-kawan ini merupakan film tersukses sepanjang sejarah Marvel. Pendapatan kotornya di seluruh dunia mencapai 2,750 miliar dollar AS.

Baca: “Black Cat” Masuk Dalam Daftar Rencana Sony

Superhero Marvel

RILIS ULANG

Setelah hiasi bioskop pada April lalu, film Avengers: Endgame akan kembali mendarat ke layar lebar. Presiden MCU, Kevin Feige menyatakan bahwa film ini akan menampilkan footage tambahan yang tidak disertakan dalam film sebelumnya.

“Kami akan melakukannya [merilis ulang],” kata Feige.  “Aku tidak tahu jika ini sudah diumumkan atau belum. Aku tidak tahu seberapa banyak… ya, kami akan melakukannya pekan depan,” tambahnya.

Tanggal perilisan ulang pun mulai beredar. Dilansir dari Screenrant pada Selasa (25/6), Disney dan Marvel bersiap menyajikan versi terbaru Avengers : Endgame pada 28 Juni mendatang.

Baca: “Soul” Jadi Film Besar PIXAR Tahun Depan

Kevin Feige

TAMBAHAN

Dalam film tersebut, akan terdapat adegan baru selama 8 menit yang tidak ada di versi sebelumnya.

Tak hanya itu, akan ada pula post-credit di bagian akhir film yang membuat penggemar tak ingin beranjak hingga film benar-benar selesai.

“Jika kalian sabar setelah menonton film ini nanti, setelah kredit, kami akan menampilkan adegan yang dihapus, sedikit penghargaan [untuk Stan Lee] dan beberapa kejutan,” jelas Kevin Feige.

Thor, Iron Man, dan Captain America

Terkait hal ini, rumor mengatakan bahwa perilisan ulang hanya untuk negara tertentu saja, seperti Amerika Serikat dan Inggris.

Tetapi, belakangan ini, kabar lain kembali mencuat bahwa perilisan ulang akan dilakukan secara global.

Kita tunggu saja, kepastiannya ya.

Baca: Saking Padatnya, Robert Pattinson Batal Main di Satu Film

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen

Spinoff Kedua “Game of Thrones” Ceritakan Targayen

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup