Connect with us

Film

Lindsey Beer Tulis Naskah Film “Hello Kitty”

Layar.id  –  New Line telah menetapkan Lindsey Beer untuk menulis naskah film Hello Kitty. Karakter hit dunia ini direncanakan tampil di layar lebar, yang didesain untuk empat kuadran penonton global secara menarik.

Baca: Film BTS “Bring The Soul” Umumkan Jadwal Rilis

HELLO KITTY

Studio dan Beau Flynn telah membuat kesepakatan untuk memproduksi film Hello Kitty dengan Sanrio. Ini adalah kesepakatan pertama yang dibuat di luar Jepang, dalam 45 tahun sejarah Hello Kitty.

Hello Kitty

Karakter kucing lucu ini pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 1974 dalam bentuk dompet koin.

Ikon ini pun dengan cepat menjadi fenomena global dan dijual di 130 negara, dengan lebih dari 50.000 produk berbeda setiap tahun.

Baca: “Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

KNOWN UNIVERSAL

Tugas untuk membawa karakter ini ke dalam naskah panjang film pun dipercayakan kepada Lindsey Beer. Beer merupakan salah satu pendiri perusahaan Known Universal, bersama dengan sesama penulis Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Nicole Perlman

Meski belum lama terbentuk, Known Universal nantinya akan berada di kredit produser eksekutif untuk fitur mendatang.

Terlibatnya Beer dan perusahaannya untuk mengerjakan Hello Kitty menaikkan harapan penggemar.  Meski masih begitu muda, mereka telah terlibat dalam serangkaian film yang sukses besar.

Beberapa film yang mereka tangani sebelumnya adalah Guardians of The Galaxy, Captain Mrvel, Pokemon Detective Pikachu, dan Maid Tomb Raider.

Baca: George Cloney Bertandang ke Netflix

Lindsey Beer

LINDSEY BEER

Kemampuan wanita cantik ini sudah tak diragukan lagi di dunia perfilman.

Beer tercatat dalam film Sony – Masters of The Universe, Lionsgate – The Kingkiller Chronicles dan Paramount – Transformers: The Last Knight. Tak hanya itu, kredit lainnya meliputi waralaba Godzilla vs Kong dan juga Star Trek.

Ia juga pelopor sekaligus penulis film adaptasi komik Mark Millar berjudul The Magic Order. Dalam film yang didistribusikan oleh Netflix tersebut, ia bekerja sama dengan James Wan selaku sutradara dan produser eksekutif.

James Wan dan Lindsey Beer

Untuk karya terbarunya, ia terlibat dalam film hit Netflix berjudul Sierra Burgess Is A Loser. Beer juga berkolaborasi bersama Robertson-Dworet yang telah disewa untuk menulis Fast & Furious.

Meski demikian, plot film Hello Kitty sampai saat ini masih tertutup rapat. Setidaknya, kabar keterlibatan Beer membuat penggemar berani berekspektasi terhadap film mendatang.

Jadi, kita tunggu saja yaa update selanjutnya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

“Boboiboy Movie 2” Lebih Sukses dari Pendahulu

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Serba-Serbi “One Piece: Stampede”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup