Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Daftar Pemeran The Iron Claw: Zac Efron Alami Transformasi Fisik

The Iron Claw
The Iron Claw. Sumber: Sportskeeda.com

Layar.id – Zac Efron sedang menjalani transformasi besar untuk peran terbarunya di film The Iron Claw. Berdasarkan kisah nyata, film ini akan mengeksplorasi “naik turunnya” keluarga gulat profesional Von Erich. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai daftar pemeran The Iron Claw yang perlu kamu ketahui.

The Iron Claw merupakan film biografi olahraga arahan sutradara Sean Durkin ini akan tayang di seluruh bioskop pada 22 Desember 2023. Rencana film ini diumumkan pertama kali pada bulan Juni 2022, dan mulai syuting pada bulan Oktober 2022.

Melansir dari A24, The Iron Claw menelusuri kebangkitan dan kejatuhan keluarga Von Erich, yang semua anggotanya masuk dalam dunia gulat profesional. Keluarga pegulat ini memberikan pengaruh besar pada olahraga gulat dari tahun 1960-an hingga saat ini.

Putra pegulat profesional terkenal Fritz Von Erich, yakni Kevin Von Erich mulai bergulat pada tahun 1976. Ia telah menerima banyak penghargaan selama kariernya, termasuk gelar kejuaraan dunia. Pada tahun 2009, ia bergabung ke dalam WWE Hall of Fame sebagai anggota keluarga Von Erich.

The Iron Claw menjadi drama gulat mendebarkan bertabur bintang yang bertujuan untuk menangkap esensi keluarga ikonik Von Erich dan tempat mereka di dunia gulat profesional. Dibintangi oleh Zac Efron, Jeremy Allen White, Harris Dickinson, Maura Tierney, Stanley Simons, Maxwell Jacob Friedman, dan Holt McCallany.

Dengan pemeran The Iron Claw yang berbakat, film ini telah menghasilkan cukup banyak perhatian. Tidak hanya di kalangan penonton film biasa tetapi juga di kalangan penggemar gulat.

Baca Juga: Sinopsis The Iron Claw, Kisah Keluarga Von Erich Dalam Sejarah Gulat Profesional

Pemeran The Iron Claw

Zac Efron sebagai Kevin Von Erich

Zac Efron

Zac Efron. Sumber: Instagram

Zac Efron berperan sebagai Kevin Von Erich, salah satu saudara laki-laki Von Erich yang legendaris dan satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup. Sejak film High School Musical, Efron telah mengalami transformasi fisik penuh dari waktu ke waktu, terutama untuk peran ini.

Efron beberapa kali tampil dalam film-film seperti The Lucky One sebagai Logan Thibault, Jason Kelly di Dirty Grandpa, dan Matt Brody di Baywatch. Kemudian, ia juga tampil dalam peran yang lebih serius seperti Ted Bundy di Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

Setelahnya, Zac Efron mendapatkan penghargaan Daytime Emmy Award setelah menjadi pembawa serial dokumenter Netflix, Down to Earth with Zac Efron.

Jeremy Allen White sebagai Kerry Von Erich

Jeremy Allen White

Jeremy Allen White. Sumber: Instagram

Jeremy Allen White memerankan Kerry Von Erich, anggota paling ikonik dari keluarga gulat terkenal di The Iron Claw. Aktor berusia 32 tahun dari New York City ini mulai terkenal dengan perannya sebagai Carmen “Carmy” Berzatto di The Bear karya Hulu. Peran ini juga yang membuatnya mendapatkan Primetime Emmy Award, Golden Globe Award, Screen Actors Guild Award, dan Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus.

White juga muncul di Shameless sebagai Phillip “Lip” Gallagher dan di Movie 43 sebagai Kevin Miller.

Harris Dickinson sebagai David Von Erich

Harris Dickinson

Harris Dickinson. Sumber: Instagram

Berperan sebagai David Von Erich, yang merupakan putra tertua di keluarga Von Erich. David merupakan seorang pegulat karismatik dan berbakat yang meraih sukses besar di tahun 1970-an.

Dickinson pernah berperan sebagai Frankie dalam film Eliza Hittman Beach Rats tahun 2017. Ia juga memenangkan London Film Critics Circle Awards untuk kategori Pemain Muda Inggris/Irlandia.

Selain itu, salah satu pemeran The Iron Claw ini sempat muncul dalam film Where the Crawdads Sing (2022) yang dibintangi Daisy Edgar Jones. Selanjutnya, ia akan muncul dalam film mendatang Steve McQueen, Blitz.

Baca Juga: Pemeran Never Enough, Bow Maylada Ketemu James Jirayu Lagi!

Selain Zac Efron, Jeremy Allen White, dan Harris Dickinson, beberapa bintang ternama yang juga akan berperan dalam film The Iron Claw antara lain:

  • Maura Tierney sebagai Doris Von
  • ErichStanley Simons sebagai Mike Von
  • ErichHolt McCallany sebagai Fritz Von
  • ErichMaxwell Jacob Friedman sebagai Lance Von Erich

Tak hanya itu, Lily James juga akan berperan sebagai Pam Adkisson dan akan bergabung dengan Aaron Dean Eisenberg sebagai Ric Flair. Ada juga Kevin Anton sebagai Harley Race, dan Cazzey Louis Cereghino sebagai Bruiser Brody.

The Iron Claw juga akan menjadi proyek pertama bagi pegulat profesional Brady Pierce, Chavo Guerrero Jr. dan Ryan Nemeth. Masing-masing dari mereka akan memerankan Michael Hayes, The Sheik, dan Gino Hernandez.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bakal tayang pada 22 Desember 2023 mendatang, yuk baca dulu sinopsis The Iron Claw di mana Zac Efron bakal berperan sebagai pegulat...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Popularitas Jeremy Allen White saat ini terus beranjak naik seiring dengan pencapaian dan kariernya yang semakin gemilang. Jeremy merupakan aktor tampan yang...

TV

Layar.id – Setelah melalui proses pencarian yang panjang, HBO dan A24 mengumumkan bahwa mereka telah memiliki nama-nama yang akan bermain di serial The Sympathizer....

Film Barat

Layar.id – Triangle of Sadness adalah film komedi hitam satir yang sedang tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Desember 2022. Ditulis dan diarahkan oleh Ruben...