Connect with us

Film

“Gundala” Meroket Dengan Lampaui 1 Juta Penonton

Layar.id  –  Film jagoan Tanah Air, Gundala, tandai sepekan perilisan dengan lampaui angka 1 juta penonton. Konfirmasi ini didapatkan dari rumah produksi Bumilangit dan sang sutradara sendiri, Joko Anwar, lewat unggahan di sosial media.

Baca: “Tall Girl”, Romansa Komedi Baru di Netflix

KONFIRMASI

Gundala telah dapatkan penonton lebih dari 1 juta orang, terhitung hingga Rabu, 4 September 2019. Angka ini akan terus bertambah dan menjadi film Tanah Air berikutnya yang mencapai titik ini.

Lewat akun Instagram, pihak Gundala memberikan pernyataan terkait jumlah penonton. “Sudah ada lebih dari 1.000.000 penonton yang tersambar petir Gundala dalam waktu 7 hari. Terimakasih ya teman-teman.”

Penjualan tiket yang mencapai 1 juta, membuat Gundala membawa pulang pendapatan sebesar Rp 15 miliar. Dengan anggaran produksi Rp 30 miliar, Gundala masih berjuang untuk balik modal dan membutuhkan lebih banyak penonton.

Baca: Tampilan Baru Charlize Theron Untuk “Fast & Furious 9”

Sutradara Joko Anwar

JOKO ANWAR

Sutradara Joko Anwar juga mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi penggemar. Menonton film anak bangsa sudah terhitung sebagai bentuk dukungan terhadap keberlangsungan perfilman Tanah Air. Joko Anwar pun berharap supaya sineas lokal lainnya tergerak, untuk membuat film dengan tema dan genre baru.

“Alhamdulilah penonton film Indonesia bisa menerima film dengan genre baru. Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dengan tema dan genre baru, tidak terpaku dengan tema yang sering dibuat,” tulis Joko.

“Perfilman Indonesia menarik sekali ke depannya! Terima kasih, teman-teman! Salam dari semua cast dan crew,” tutupnya.

Abimana sebagai Gundala atau Sancaka

Baca: Intip Tampilan Pertama “Last Night in Soho”

GUNDALA

Film ini diadaptasi dari buku komik karangan Hasmi yang menceritakan tentang anak muda dengan kekuatan petir.

Tak melulu soal kekuatan, film Gundala suguhkan ironi politik, realita kehidupan rakyat kecil, dan kemewahan orang berkuasa. Mata Anda tak hanya dimanjakan dengan bangunan bersejarah, tetapi Anda juga akan melihat dunia dari sudut pandang rakyat kecil.

Pemeran film Gundala

Baca: “Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Di tengah kemelut politik yang ada, Gundala muncul sebagai sosok yang berani untuk peduli pada orang lain meski punya latar belakang menyayat hati. Sebagai orang biasa, Gundala berpartisipasi kepada negeri dengan membela apa yang benar.

Film pertama produksi Bumilangit ini dibintangi Abimana Aryasatya sebagai Gundala/Sancaka. Anda juga akan melihat sederet artis peran papan atas Tanah Air seperti Tara Basro, Ario Bayu, Rio Dewanto, Marissa Anita, Bront Palarae, dan masih banyak lagi.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Perdebatan Film The Santri, Film Baru Livi Zheng

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

Sukses di Korea, “The Bad Guys: Reign of Chaos” Bakal ke Bioskop Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup