Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Tampilan Pertama “Last Night in Soho”

Last updated on 24 April, 2022

Layar.id  – Edgar Wright membagikan tampilan film terbarunya Last Night In Soho, yang sekaligus menandai selesainya proses produksi film. Tampilan itu memperlihatkan Thomasin McKenzie yang ketakutan, dengan riasan eyeliner gelap.

Baca: Ulasan Film: “Gundala”

LAST NIGHT IN SOHO

Wright memenuhi janjinya kepada penggemar, yang menyatakan bahwa film mendatang adalah horor menakutkan. Tampilan pertama yang dibagikan berhasil hadirkan rasa takut sekaligus penasaran.

Tampilan Thomasin McKenzie dalam Last Night in Soho

Pemeran utama Thomasin McKenzie dengan riasan gelap, tampak terpaku ketakutan, dengan mata lebar. Ia menyentak menjauh dari sesuatu yang mengerikan.

Sampai saat ini memang masih sedikit yang diketahui seputar film Last Night In Soho. Tetapi, beberapa prediksi menyebut bahwa film ini berlatar kehidupan modern dan tahun 1960-an.

Dilansir dari laporan Empire Magazine di awal tahun ini, Wright mengatakan Last Night In Soho dipengaruhi oleh film Don’t Look Now dan film Repulsion.

Baca: Proyek Baru Guillermo Del Toro, “Werewolf-Western”

Sutradara Edgar Wright

EDGAR WRIGHT

Sutradara bernama lengkap Edgar Howard Wright ini merupakan sineas asal Inggris yang telah aktif di belakang layar sejak tahun 1995.

Proyek mendatang, Last Night In Soho, diperkenalkan Wright sebagai film horor psikologis yang berlatar kota London.

“Saya menyadari saya belum pernah membuat film tentang pusat kota London, khususnya Soho, tempat di mana saya menghabiskan banyak waktu dalam 25 tahun terakhir,” kata Wright.

“Dengan [film] Hot Fuzz dan Shaun of The Dead, Anda membuat film tentang tempat tinggal Anda. Film ini adalah tentang London, tempat di mana saya pernah berada,” tambahnya.

Film Baby Driver

Baca: Pemeran Inginkan Film Reuni “Justice League” Animasi

Wright juga mengungkapkan bahwa ia terus mengerjakan film dokumenter Sparks, dan memberi isyarat tentang sekuel Baby Driver 2. “Draf pertama Baby Driver 2 sudah ada,” katanya. Film yang dibintangi Ansel Elgort dan Lily James tersebut dikabarkan membawa cerita lebih lanjut, dengan memperkenalkan sejumlah karakter baru.

Last Night In Soho dijadwalkan rilis pada 25 September 2020. Jadi untuk Anda yang mengaku sebagai pecinta film horor, tandai kalender mulai dari sekarang ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...