Connect with us

Film

“Kapal Goyang Kapten” Hibur Penggemar Mulai Hari Ini

Layar.id  –  Siap-siap kedatangan film menghibur berjudul Kapal Goyang Kapten yang ditayangkan serentak di bioskop mulai hari ini, 5 September 2019.

Film ini diproduksi oleh Mega Pilar Productions dengan dibintangi artis kondang Tanah Air. Ada Ge Pamungkas, Roy Marten, Babe Cabita, Yuki Kato, Muhadkly Acho, dan masih banyak lagi.

Baca: Intip Tampilan Pertama “Last Night in Soho”

Pemeran Kapal Goyang Kapten

KAPAL GOYANG KAPTEN

Dari nama pemeran, sudah dapat ditebak bukan genre yang diusung film satu ini? Ya, itu adalah drama komedi yang menampilkan para komika kondang Tanah Air.

Film berdurasi 110 menit ini resmi tayang di bioskop mulai hari ini, dengan dijalankan di bawah komando Raymond Handaya.

Handaya sendiri dikenal sebagai sutradara yang aktif bergerak di genre drama dan komedi. Kredit Raymond diantaranya I Love You Masbro (2012), Warisan Olga (2015), Air dan Api (2015), Cahaya Cinta Pesantren (2017) dan Flight 555 (2018).

Baca: “Tall Girl”, Romansa Komedi Baru di Netflix

Sutradara Raymond Handaya

SINOPSIS

Daniel (Ge Pamungkas) merupakan anak semata wayang yang begitu dimanja oleh ayahnya (Roy Marten). Kebiasaan ini membuat orangtua takut memberi kepercayaan kepada anak, dan di sisi lain sang anak terbiasa dengan hidup nyaman.

Konflik ini pun pecah dengan minggatnya Daniel dari rumah. Ia pergi menemui bekas sopir pribadi ayahnya bernama Cakka (Muhadkly Acho). Mereka berdua bekerja sama untuk melakukan pembajakan kapal, bersama dengan Bertus (Mamat Alkatiri).

Baca: “Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Ge Pamungkas sebagai Daniel

Daniel ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa dirinya bisa bekerja, Cakka perlu membiayai ibunya yang sakit, dan Bertus seorang pengangguran. Latar belakang inilah yang kemudian membuat mereka nekat membajak kapal di perairan Maluku.

Sayangnya, ketiga pembajak amatir ini justru menenggelamkan kapal yang membawa hasil rampasan turis. Ketiganya terdampar di pulau kosong bersama Kapten Gomgom (Babe Cabita) dan 9 orang penumpang kapal.

Konflik meningkat dengan perlawanan dari para penumpang kapal, bertahan  hidup di pulau kosong, dan pencarian jalan keluar untuk kembali ke tempat asal.

Baca: Tampilan Baru Charlize Theron Untuk “Fast & Furious 9”

Nah, daripada penasaran dengan kisah selengkapnya, buruan beli tiket Kapal Goyang Kapten di bioskop kesayangan Anda.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perdebatan Film The Santri, Film Baru Livi Zheng

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

“The Santri” Tuai Kecaman, NU Mulai Buka Suara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup