Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Kapal Goyang Kapten” Hibur Penggemar Mulai Hari Ini

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id  –  Siap-siap kedatangan film menghibur berjudul Kapal Goyang Kapten yang ditayangkan serentak di bioskop mulai hari ini, 5 September 2019.

Film ini diproduksi oleh Mega Pilar Productions dengan dibintangi artis kondang Tanah Air. Ada Ge Pamungkas, Roy Marten, Babe Cabita, Yuki Kato, Muhadkly Acho, dan masih banyak lagi.

Baca: Intip Tampilan Pertama “Last Night in Soho”

Pemeran Kapal Goyang Kapten

KAPAL GOYANG KAPTEN

Dari nama pemeran, sudah dapat ditebak bukan genre yang diusung film satu ini? Ya, itu adalah drama komedi yang menampilkan para komika kondang Tanah Air.

Film berdurasi 110 menit ini resmi tayang di bioskop mulai hari ini, dengan dijalankan di bawah komando Raymond Handaya.

Handaya sendiri dikenal sebagai sutradara yang aktif bergerak di genre drama dan komedi. Kredit Raymond diantaranya I Love You Masbro (2012), Warisan Olga (2015), Air dan Api (2015), Cahaya Cinta Pesantren (2017) dan Flight 555 (2018).

Baca: “Tall Girl”, Romansa Komedi Baru di Netflix

Sutradara Raymond Handaya

SINOPSIS

Daniel (Ge Pamungkas) merupakan anak semata wayang yang begitu dimanja oleh ayahnya (Roy Marten). Kebiasaan ini membuat orangtua takut memberi kepercayaan kepada anak, dan di sisi lain sang anak terbiasa dengan hidup nyaman.

Konflik ini pun pecah dengan minggatnya Daniel dari rumah. Ia pergi menemui bekas sopir pribadi ayahnya bernama Cakka (Muhadkly Acho). Mereka berdua bekerja sama untuk melakukan pembajakan kapal, bersama dengan Bertus (Mamat Alkatiri).

Baca: “Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Ge Pamungkas sebagai Daniel

Daniel ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa dirinya bisa bekerja, Cakka perlu membiayai ibunya yang sakit, dan Bertus seorang pengangguran. Latar belakang inilah yang kemudian membuat mereka nekat membajak kapal di perairan Maluku.

Sayangnya, ketiga pembajak amatir ini justru menenggelamkan kapal yang membawa hasil rampasan turis. Ketiganya terdampar di pulau kosong bersama Kapten Gomgom (Babe Cabita) dan 9 orang penumpang kapal.

Konflik meningkat dengan perlawanan dari para penumpang kapal, bertahan  hidup di pulau kosong, dan pencarian jalan keluar untuk kembali ke tempat asal.

Baca: Tampilan Baru Charlize Theron Untuk “Fast & Furious 9”

Nah, daripada penasaran dengan kisah selengkapnya, buruan beli tiket Kapal Goyang Kapten di bioskop kesayangan Anda.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Mengawali karir di dunia musik, kini Bisma Karisma akan tampil sebagai aktor dalam film terbaru, Romantik Problematik. Film garapan sutradara BW...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film Indonesia

Last updated on 8 Juni, 2022 Layar. id – Resmi rilis pada Juni 2022 Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film keluarga Indonesia sudah tayang di bioskop....