Connect with us

Film

“Tall Girl”, Romansa Komedi Baru di Netflix

Layar.id  –  Sukses dengan To All The Boys I’ve Loved Before, Netflix kembali dalam genre romantic-comedy lewat film Tall Girl. Film ini mengeksplorasi penderitaan gadis bertubuh tinggi di sekolah menengah, dan bagaimana itu mempengaruhi kehidupan asmaranya.

Baca: “Last Night in Soho”, Proyek Film Thriller Terbaru Edgar Wright

Ava Michelle dalam Tall Girl

TRAILER

Pada dasarnya, sekolah menengah begitu keras dan jujur, dengan menyerang setiap titik-titik perbedaan yang ada. Hal itulah yang dialami oleh gadis manis bertubuh tinggi bernama Jodi, dalam Tall Girl.

Cuplikan yang dibagikan merupakan mahakarya dengan perspektif pengambilan gambar yang tepat dan terus-menerus menyorot ke gadis remaja ini. Dia tumbuh lebih besar dari anak-anak seumurannya dan perbedaan itu membuatnya membenci diri sendiri.

Saksikan cuplikannya di sini.

Diceritakan bahwa sang pemeran utama memiliki tinggi badan 186cm dan hidupnya menjadi sangat menderita karena hal itu. Ia pun mengubah penampilan dan mencoba mendekati pria idamannya, yang merupakan siswa pertukaran di musim panas.

Baca: Serial “The Bridge” Musim Kedua Tayang Awal 2020

Jodi dan Stig dalam Tall Girl

PLOT

Setelah menjalani hidupnya selama 16 tahun dengan olokan teman-temannya, Jodi bertemu dengan Stig, siswa pertukaran asal Swedia.

Ketertarikannya pada Stig menjadi motivasi Jodi untuk mengubah penampilannya. Beruntung, ia dibantu dua sahabatnya dan saudara perempuannya yang cantik.

Ini adalah kisah yang kocak namun menyentuh hati, karena mengangkat pesan agar berhenti menunduk, berdiri tegak, dan menemukan kepercayaan diri.

Baca: Intip Tampilan Pertama “Last Night in Soho”

Sutradara Tall Girl, Nzingha Stewart

TALL GIRL

Tall Girl merupakan film fitur pertama, dari sutradara Nzingha Stewart dengan naskah dari Sam Wolfson. Film ini dibintangi Ava Michelle sebagai Jodi dengan lawan main Luke Eisner sebagai Stig.

Dua sahabat Jodi diperankan oleh Griffin Gluck sebagai Jack Dunkleman dan Anjelika Washington sebagai Fareeda. Adapun Sabrina Carpenter memerankan Harper, ratu kecantikan saudara perempuan Jodi.

Pemeran Film Tall Girl

Selain itu, Anda juga akan melihat Paris Berelc, Steve Zahn, Amy Le, Candy Brooks, Kelly Murtagh, dan masih banyak lagi.

Tak perlu menunggu lama, Tall Girl dapat Anda saksikan di Netflix mulai 13 September mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

“Warning Do Not Play” – Film Horor dari Korea

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup