Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

"Pretty Little Liars" Versi Asia Tayang Akhir Tahun
Posters Pretty Little Liars

WARNER BROS. DAN VIU BAKAL GARAP PROYEK ADAPTASI SERIAL POPULER – “PRETTY LITTLE LIARS” VERSI ASIA

Layar.id – Layanan streaming video Viu akan bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Production membuat serial Pretty Little Liars versi Asia.

Sebagai informasi serial ini memulai debutnya di program acara ABC Family di Amerika Serikat pada 2010.

Meski sudah memiliki banyak penggemar dan sukses meraih 36 penghargaan Teen Choice Awards, serial ini akan merambah pasar baru di Asia Tenggara.

Kini Viu dan Warner Bros. International Television Production yang akan membuat serial Asia dengan lokasi syuting di Bali dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

"Pretty Little Liars" Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Troian Bellisario, Sasha Pieterse, Lucy Hale, Ashley Benson, and Shay Mitchell in Pretty Little Liars (2010)

Kerjasama itu pun tidak hanya melibatkan Viu Indonesia, tetapi juga Viu Malaysia.

Janice Lee, Direktur Pelaksana PCCW Media Group mengatakan bahwa selama tayang di Amerika Serikat, Pretty Little Liars relevan dengan profil penonton Viu, yakni kaum muda.

Baca juga: Serial “The Bridge” Musim Kedua Tayang Awal 2020

RINGKASAN CERITA

"Pretty Little Liars" Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Troian Bellisario, Sasha Pieterse, Lucy Hale, Ashley Benson, and Shay Mitchell

Pretty Little Liars menceritakan tentang empat mahasiswi yang kelompoknya berantakan saat ketua dari kelompok itu tiba-tiba menghilang.

Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika muncul pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai A yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka.

Baca juga: “Gretel and Hansel” Ungkap Foto Pertama Gretel

PEMERAN

"Pretty Little Liars" Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Troian Bellisario, Lucy Hale, Ashley Benson, and Shay Mitchell

Deretan aktris yang akan memerankan karakternya adalah Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana (Ema), Valerie Thomas (Sabrina), Shindy Huang (Aria), dan Yuki Kato (Alissa).

Diarahkan oleh sutradara Emil Heradi, serial ini dijadwalkan tayang pada akhir 2019. Emil Heraldi adalah sutradara yang pernah mengarahkan film The Night Bus (2017) dan Sagarmatha (2013).

Serial ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Viu dalam proyek adaptasi sebelumnya, The Bridge (2018) yang kini bakal memasuki musim keduanya.

Nantinya, serial yang diproduksi Viu ini akan tayang di 17 negara secara bersamaan. Sementara itu, kota fiksi Amerta yang menjadi latar serial ini akan difilmkan di Bali, Indonesia.

Kira-kira serial Pretty Little Liars versi Asia ini bisa sepopuler versi aslinya nggak ya? Mari kita tunggu saja kabar-kabar terbarunya dan tunggu jadwal rilisnya di Viu.

Baca juga: Matthew McConaughey Jadi Profesor di University of Texas

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...