Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Pretty Little Liars Indonesia
Posters Pretty Little Liars

Terakhir diperbarui 7 April, 2022

Layar.id – Layanan streaming video Viu akan bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Production membuat serial Pretty Little Liars versi Asia.

Sebagai informasi serial ini memulai debutnya di program acara ABC Family di Amerika Serikat pada 2010. Meski sudah memiliki banyak penggemar dan sukses meraih 36 penghargaan Teen Choice Awards, serial ini akan merambah pasar baru di Asia Tenggara.

Kini Viu dan Warner Bros. International Television Production yang akan membuat serial Asia dengan lokasi syuting di Bali dan dibuat dalam bahasa Indonesia.

Diarahkan oleh sutradara Emil Heradi, serial ini awalnya dijadwalkan tayang pada akhir 2019, yang kemudian mundur dan rilis pada 22 April 2020. Emil Heraldi adalah sutradara yang pernah mengarahkan film The Night Bus (2017) dan Sagarmatha (2013).

"Pretty Little Liars" Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Troian Bellisario, Sasha Pieterse, Lucy Hale, Ashley Benson, and Shay Mitchell – Pretty Little Liars (2010)

Kerjasama itu pun tidak hanya melibatkan Viu Indonesia, tetapi juga Viu Malaysia. Janice Lee, Direktur Pelaksana PCCW Media Group mengatakan bahwa selama tayang di Amerika Serikat, Pretty Little Liars relevan dengan profil penonton Viu, yakni kaum muda.

SINOPSIS

Pretty Little Liars menceritakan tentang empat mahasiswi yang kelompoknya berantakan saat ketua dari kelompok itu tiba-tiba menghilang.

Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika muncul pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai A yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka.

PEMERAN

Deretan aktris yang akan memerankan karakternya adalah Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana (Ema), Valerie Thomas (Sabrina), Shindy Huang (Aria), dan Yuki Kato (Alissa).

Serial ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Viu dalam proyek adaptasi sebelumnya, The Bridge (2018) yang kini bakal memasuki musim keduanya.

Nantinya, serial yang diproduksi Viu ini akan tayang di 17 negara secara bersamaan. Sementara itu, kota fiksi Amerta yang menjadi latar serial ini akan difilmkan di Bali, Indonesia.

Kira-kira serial Pretty Little Liars versi Asia ini bisa sepopuler versi aslinya nggak ya? (Eli/Nur/Crs)

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

iQIYI

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Di adaptasi dari novel wartawan senior yaitu almarhum Atho Al Rahman. Film Dua Surga Dalam Cintaku akan tayang pada 21 Maret 2024....

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...