Connect with us

Film

Tampilan Baru Charlize Theron Untuk “Fast & Furious 9”

Theron dan Vin Diesel

Layar.id  – Waralaba Fast & Furious 9 segera menuju kenyataan dengan konfirmasi langsung dari pemeran utama, Vin Diesel, pada bulan Juli lalu. Di samping para aktor tampan nan gagah, film ini juga menghadirkan wanita-wanita cantik yang tak kalah tangguh.

Ya, aktris populer Charlize Theron tampil mempesona dengan rambut barunya, untuk mendukung perannya dalam film Fast & Furious 9.

Baca: “Last Night in Soho”, Proyek Film Thriller Terbaru Edgar Wright

 

Vin Diesel sebagai Dom Toretto

VIN DIESEL

Aktor Vin Diesel, tetap bertahan sebagai pemeran utama dan kembali dalam dunia Dom Toretto, sang pembalap. Baru-baru ini, ia membagikan unggahan yang menggoda para penggemar. Diesel mengatakan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan syuting adegan “sangat intens” untuk Fast & Furious 9 mendatang.

“Ini Fast 9,” katanya. “Kita berada di akhir minggu ke 10 dan ini adalah pandangan Eropa yang unik tentang pesta tuna yang mewah – dan Anda tahu, ini sesuatu yang belum pernah Anda lihat.”

Bocoran demi bocoran pun semakin membangkitkan rasa penasaran penggemar karena plot film tersebut masih tertutup rapat. Film ke-9 ini akan diarahkan kembali oleh Justin Linwill, setelah menyerahkan tugasnya kepada James Wan dan F.Gary Gray untuk film ke-7 dan ke-8.

Baca: Intip Tampilan Pertama “Last Night in Soho”

Charlize Theron dalam Fast and Furious 8

CHARLIZE THERON

Lawan main Vin Diesel, Charlize Theron, telah terlibat dalam waralaba sejak Fast & Furious 8, berjudul The Fate of The Furious. Dia memerankan karakter antagonis bernama Cipher, dan akan kembali memerankannya di film mendatang.

Di film sebelumnya, Theron tampil elegan dengan rambut pirang panjang yang dikuncir kuda. Tampilan demikian membuat seluruh wajahnya terekspos dan semakin elegan dengan setelan hitam.

Penampilan baru Charlize Theron

Lewat unggahan di instagram pribadi pada 2 September lalu, Theron membagikan penampilan barunya untuk film Fast & Furious 9. “Dia kembali” tulis Theron disertai tagar #Fast9.

Pada akhir film The Fate of The Furious, Cipher (Theron) menjadi buruan luas di Athena. Kembalinya Cipher dalam film ke-9 ini tentu sangat menarik untuk diikuti.

Baca: “Da 5 Bloods”, Film Baru Spike Lee Usai “Blakkklansman”

Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie dalam Bombshell

Sebelum penampilannya dalam waralaba mobil cepat, Theron akan membintangi film Bombshell berdampingan dengan aktris cantik Margot Robbie dan Nicole Kidman. Bombshell didasarkan pada skandal #MeToo, yang menceritakan kisah beberapa karyawan wanita Fox News Amerika, yang mengalami pelecehan seksual dari CEO Roger Ailes.

Sumber: bebagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup