Connect with us

Film

Gotham City kedatangan Batwoman

Layar.id – Tahu Batman? Siapa yang tidak tahu superhero kelelawar yang satu ini. Dalam serial Neo Gotham, Batman masih menjadi tokoh sentral. Namun seiring dengan Terry McGinnis yang sudah tidak bisa lagi menjadi Batman di Neo Gotham, Bruce Wayne akhirnya meminta seorang pahlawan baru untuk mengisi peran tersebut. Para pecinta Batman dan Universe di Batman Beyond kini harus bersiap dengan seorang energi feminin yang sangat mengerikan, yaitu Batwoman Beyond.

Baca juga: CW Meminta Purwarupa Episode Dari Serial BATWOMAN

PELINDUNG BARU GOTHAM CITY

CW telah merilis key art berupa sebuah poster resmi Batwoman. Promo ini menampilkan Ruby Rose sebagai Batwoman dalam kostum hitam dan dilingkupi oleh aura berwarna merah yang menggambarkan bahwa dirinya siap untuk mengambil peran sebagai Dark Knight menjadi pelindung kota Gotham.

Batwoman akan menggantikan Batman

Seri ini merupakan serial live action superhero pertama yang menampilkan karakter gay sebagai tokoh utamanya. Kisah serial ini berpusat pada Kate Kane (Rose) yang berpatroli di jalan-jalan Gotham sebagai Batwoman, seorang pejuang jalanan dan sangat terlatih dengan prima untuk melawan bangkitnya para kriminal kota Gotham. Di kota yang sangat membutuhkan pahlawan penyelamat, Kate harus mengatasi iblisnya sendiri sebelum menerima panggilan untuk menjadi simbol harapan Gotham

Selain Ruby Rose yang berperan sebagai tokoh utamanya, Kate Kane, Batwoman juga dibintangi oleh Dougray Scott memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson akan berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang akan memerankan saudara tiri Kate. Mary Hamilton.

Salah satu penampakan Batwoman yang baru

Dalam serial ini diceritakan bagaimana kehidupan Kate Kane setelah keluar dari sekolah militer secara tidak terhormat dan bertahun-tahun pelatihan bertahan hidup yang brutal. Akhirnya Kate Kane kembali ke Gotham ketika geng Alice in Wonderland menargetkan ayahnya dan perusahaan keamanannya, dengan menculik perwira Crow terbaiknya Sophie Moore (Meagan Tandy). Meskipun menikah kembali dengan sosialita kaya Catherine Hamilton-Kane (Elizabeth Anweis), yang membiayai Crows, Jacob Kane masih berjuang dengan keluarga yang hilang, sambil menjaga Kate – putri yang masih ia miliki – di kejauhan.

Batwoman akan menjadi vigilante yang brutal

Namun di sinilah menariknya sisi Kate Kane. Ia harus menjadi seorang wanita yang tegas dan tanpa basa-basi. Untuk membantu keluarga dan kotanya, dia harus menjadi satu-satunya hal yang dibenci ayahnya – seorang vigilante brutal.

Baca juga: Beginilah Penampilan Pertama Ruby Rose Dalam Kostum Batwoman

RUBY ROSE DI-BULLY

Ruby Rose sudah resmi ditunjuk sebagai Batwoman dalam serial ini. Namun, bukan perkara mudah bagi aktris Hollywood berambut pendek ini, untuk menjalani peran itu. Seperti pernah disampaikan Elle.com, Batwoman akan menjadi superhero LGBT perdana yang didapuk sebagai karakter utama. Ruby Rose yang aslinya juga seorang penyuka sesama jenis pun meluapkan antusiasmenya.

Ruby Rose yang memerankan Batwoman

“Kelelawar keluar dari kantong dan aku sangat senang dan merasa terhormat. Aku juga mengalami guncangan emosi. Karena ini adalah mimpi masa kecil. Ini adalah sesuatu yang membuatku rela mati untuk dilihat di TV ketika aku masih menjadi anggota muda dari komunitas LGBT yang tidak pernah merasa diwakili di televisi dan merasa sendirian dan berbeda. Terima kasih semuanya. Terima kasih Tuhan,” tulisnya dalam sebuah unggahan di Twitter.

Sayangnya, tak lama setelah itu, Ruby Rose langsung mendapat cemoohan dari para fan di Twitter. Peran sang aktris sebagai Batwoman membuat sebagian penggemar superhero DC panas. Alhasil, Ruby Rose langsung menghapus akun Twitter miliknya. Meskipun, ia masih memajang luapan tersebut di Instagram bersama fotonya dan gambar Batwoman. Sebelum Ruby Rose menutup akun Twitter-nya, dia sempat meninggalkan pesan kepada fan. Beberapa kalimat sempat ditangkap oleh TooFab.com.

Katy Kane adalah alter ego Batwoman

Dalam keterangannya, Ruby Rose mengaku tertantang bisa memerankan Batwoman. Ia pun menitipkan cinta dan terima kasihnya kepada semua pihak yang memperhatikannya. Aku menantikan untuk bisa tidur lebih dari 4 jam dan keluar dari Twitter untuk memfokuskan semua energiku pada dua proyek berikutnya. Jika kalian membutuhkanku, aku ada di Bat Phone-ku,” ujar Ruby Rose.

Baca juga: Stephen Amell Memakai Kostum The Flash Dalam Set Foto Crossover Arrowverse Terbaru

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Batman Muncul di “Suicide Squad”

Film

Saking Padatnya, Robert Pattinson Batal Main di Satu Film

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Film

The Batman Berkonsep Film Detektif 90-an

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup