Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Beginilah Penampilan Pertama Ruby Rose Dalam Kostum Batwoman

Last updated on 18 Oktober, 2018

Layar.id  – Tampilan gambar pertama dari Ruby Rose sebagai Batwoman didalam Arrowverse ada di sini. Crossover DC tahun ini di CW hanya akan menjadi tiga acara yang mencakup The Flash, Arrow, dan Supergirl. Sementara itu semua pemain utama akan dimasukkan, Elseworld crossover akan memiliki bintang tamu utama. Superman Tyler Hoechlin adalah salah satunya, tetapi crossover ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Arrowverse untuk pergi ke Gotham. Alih-alih menemukan Bruce Wayne/Batman, mereka malah akan bertemu dengan Batwoman yang diperankan Ruby Rose.

UNIVERSAL CITY, CA – JULY 08: Ruby Rose visits “Extra” at Universal Studios Hollywood on July 8, 2015 in Universal City, California. (Photo by Noel Vasquez/Getty Images)

Sejak pertama kali Arrowverse mengungkap bahwa Batwoman akan bergabung dengan semesta mereka, para penggemar ingin sekali melihat bagaimana penampilan dari sang karakter. Bintang serial Arrow, Stephen Amell sebelumnya memberikan reaksi keinginannya untuk melihat Rose memakai kostum untuk pertama kalinya, tetapi belum ada gambar resmi yang bakal dirilis. Untungnya, kabar tersebut telah berubah.

Seperti yang dilansir dari TVLine, CW secara resmi mengungkapkan gambar pertama Ruby Rose sebagai Batwoman hari ini. Penampilan dan kostum Rose terlihat mirp dari yang ada dalam komik. Dia memiliki rambut panjang merah, dengan kulit putih pucat, dan lipstik merah cerah dengan kostumnya. Ini adalah gambar pertama yang hebat dan mudah-mudahan bisa diterjemahkan dengan baik ketika masuk dalam serial.

Baca Juga – Oliver Queen Terlihat Berdarah-darah Pada Poster The Arrow Season 7

Rose akan berperan sebagai Batwoman pada awal tahun ini yang terbukti menjadi peran yang sangat emosional baginya. Sama seperti Kane, Rose secara terbuka adalah bagian dari komunitas LGBTQ yang melihat peran ini sebagai peluang besar untuk membantu menyoroti komunitas yang kurang terwakili didalam layar. Banyak yang mendukungnya, tetapi ada juga banyak yang kontra terhadapnya yang mampu untuk membuat Rose meninggalkan Twitter. Dia masih mendapat dukungan dari para bintang dan produser Arrowverse. Dia tentu saja cocok dengan perannya secara visual.

Meskipun Rose hanya dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari crossover ini, CW sudah memiliki rencana yang lebih besar untuknya. Terungkap di musim panas ini bahwa channel ini berniat untuk mengembangkan serial TV Batwoman. Meskipun serial ini belum diumumkan secara resmi, sudah ada laporan bahwa serial ini akan memulai proses syuting pada musim semi mendatang sebelum tayang perdana pada musim gugur tahun 2019. Rencana ini masih bergantung pada seberapa baik Rose bisa diterima didalam Arrowverse crossover.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

AKTRIS CANTIK VANESSA MORGAN SAAT INI MUNGKIN SEDANG DALAM PERBINCANGAN UNTUK BERMAIN DALAM SERIAL BATWOMAN. Layar.id – Vanessa Morgan bukanlah aktris pemula, ia sudah...

TV

AKTRIS CANTIK ASAL AUSTRALIA, RUBY ROSE SECARA MENGEJUTKAN MANGABARKAN BAHWA DIRINYA TIDAK AKAN LAGI BERPERAN SEBAGAI “BATWOMAN”. Layar.id – Jika kamu adalah penggemar serial...

Film

PARA PAHLAWAN ARROWVERSE BERKUMPUL DI RILISAN FOTO PERDANA “CRISIS ON INFINITE EARTHS”. Layar.id – Kalian penggemar serial superhero yang ada dalam Arrowverse? Kali ini...

Film

BERANGKAT DARI KARAKTER SUPERHERO DC, KINI CW SIAPKAN SERIAL SUPERMAN & LOIS. Layar.id – Jelang pemutaran perdana crossover Crisis on Infinite Earths di dunia...