Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Stephen Amell Memakai Kostum The Flash Dalam Set Foto Crossover Arrowverse Terbaru

Last updated on 2 Agustus, 2022

Layar.id – Set foto terbaru mengungkap Stephen Amell dalam kostum The Flash untuk Arrowverse crossover, Elseworlds. Amell, yang membintangi Green Arrow dan Grant Gustin, yang juga memerankan The Flash. Ia memutar otaknya ketika dua kostum hero ini bertukar tempat di poster baru untuk crossover Arrowverse.

Crossover ini mencakup Arrow, The Flash, dan Supergirl mengirim para pahlawan ini dari Arrowverse ke Gotham City untuk pertama kalinya bertemu Ruby Rose sebagai Batwoman. Serial crossover ini akan memperlihatkan kembalinya Tyler Hoechlin sebagai Superman, yang belum pernah kembali muncul semenjak Supergirl season 2, bersama dengan debutnya Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, LaMonica Garrett sebagai The Monitor, Jeremy Davies sebagai Dr. John Deegan, dan Cassandra Jean Amell sebagai istri Mr. Freeze.

Baca Juga – Yuk Lihat Gambar Pertama Elizabeth Tulloch Sebagai Lois Lane Dalam Arrowverse

Dua foto set baru memberikan pada fans penampilan Amell dalam kostum The Flash. Salah satu dari dua foto memperlihatkan Amell tengah syuting dengan Melissa Benoist (Supergirl) dan Hoechlin. Menariknya, Hoechlin mengenakan kostum Superman berwarna merah dan biru seperti saat didalam serial Supergirl, yang berarti bahwa dia juga akan mengenakan lebih dari satu kostum untuk serial crossover ini. Foto sebelumnya mengungkapkan bahwa Hoechlin mengenakan kostum hitam dan perak seperti yang ada dalam komik.

Belum ada penjelasan resmi terkait kenapa Green Arrow dan The Flash akan bertukar kostum, tetapi ada teori yang menghubungkan pertukaran kostum ini kedalam  ide utama di balik “Elseworlds.” Judul crossover ini memiliki ide yang menggabungkan garis waktu dan realitas, yang berarti bahwa penonton akan bertemu dengan versi berbeda dari para pahlawan didalam Arrowverse.

Beberapa pendapat lain mungkin menyimpulkan dari kostum mereka, bahwa Amell bakal memainkan Oliver Queen yang menjadi The Flash didunia lain. Setelah poster serial ini diresmikan, Amell mengirim tweet, “Nama saya Barry Allen dan saya adalah manusia tercepat yang hidup.” Tweet ini merujuk karakter Amell dan Gustin yang akan bertukar kostum dan identitas.

Kedua aktor itu juga akan memainkan dua karakter yang benar-benar terpisah, yaitu Trigger Twins, yang menjadi penjahat dalam buku-buku komik. Tidak ada yang tahu karakter lain apa yang perannya akan bertukar di “Elseworlds,” atau berapa banyak semesta yang dikunjungi oleh crossover hanya dalam tiga episode.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Menuju pengumuman para pemenang, masih ada beberapa daftar nominasi untuk ajang penghargaan Piala Maya 2021. Beberapa judul film, video klip dan...

Drama China

Last updated on 19 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Blue Whisper akhirnya tayang perdana kemarin (17/03). Dalam drama barunya ini, Dilraba Dilmurat beradu...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...