Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Wajib Nonton! Kisah Cinta Dramatis “Twivortiare”

Kisah Cinta Dramatis “Twivortiare”, Besok Tayang!
Poster Film Twivortiare

Terakhir diperbarui 18 Mei, 2022

Layar.id – Reza Rahadian, aktor berbakat Tanah Air yang satu ini akan kembali membintangi film adaptasi novel laris Ika Natassa, Twivortiare.

Memang ia tidak banyak mengambil peran di tahun lalu, namun kali ini ia siap tampil di layar lebar kembali sebagai pemeran utama karakter Beno Wicaksono.

Film tentang cinta. Satu hal ini memang sering membuat perasaan tak menentu. Sekejap hati dibuat berbunga-bunga, tapi sekejap bisa membuat hal sederhana jadi rumit.

Baca juga: Sisi Menarik dari Film Twivortiare dan Tempat Nontonnya!

Reza Rahadian dan Raihaanun

Sinopsis

Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra Rhea (Raihaanun) memutuskan untuk berpisah. Padahal dulunya setelah jatuh cinta mereka memutuskan menikah.

Perbedaan yang terjadi di antara keduanya membuat situasi menjadi rumit. Namun, itulah lika-liku kehidupan.

Kisah Cinta Dramatis Twivortiare

Salah satu adegan film Twivortiare

Entah takdir atau bukan, perpisahan Beno dan Alexandra akhirnya menjadi sebuah perceraian yang “tak pernah serius”. Mengapa? Karena semesta sepertinya selalu mempertemukan Beno dan Alexandra meskipun mereka telah berpisah (cerai). Seperti ada kontak di hati mereka. Atau mungkin rasa cinta di antara keduanya benar-benar tak pernah berpisah?

Semacam rasa cinta yang harus dibuang, namun tetap disimpan dan tak pernah mati. Justru cinta itu tetap hidup dan bermekaran sampai mereka pun berniat untuk menikah kembali.

Baca juga: Gundala Bukan Superhero, Dia Jagoan

Berdasarkan Novel Best Seller

Novel Twivortiare

Novel Twivortiare

Sebuah perpisahan kadang membuat jarak, tetapi terkadang perpisahan mengajarkan kedewasaan. Seperti halnya cinta antara Ben dan Alex.

Menyusul Critical Eleven dan Antologi Rasa, kini novel Twivortiare karya Ika Natassa juga diangkat ke layar lebar. Kabar ini sebelumnya dipublikasikan oleh MD Pictures, selaku rumah produksi film Twivortiare.

Namun bagi pembaca novel Ika Natassa pasti tahu, Twivortiare adalah novel lanjutan alias sekuel dari novel yang berjudul Divortiare.

Film Twivortiare

Film Twivortiare

Lalu mengapa Twivortiare yang difilmkan? Manoj Punjabi merasa kisah di Twivortiare lebih kuat dan menarik, meski kisah ceritanya bermula dari novel Divortiare.

Kisah di Twivortiare lebih dekat dengan kehidupan. Maka tak heran jika novelnya sendiri menjadi novel best seller.

Manoj mengatakan bahkan setelah membaca final draft, ceritanya lebih it would happen to you. Menghadirkan sesuatu yang it would happen to you, akan menjadi sesuatu yang menarik, real, relatable.

Baca juga: “Cinta Itu Buta” – Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia Jadi Kekasih

Pemeran Twivortiare

poster Twivortiare

Reza Rahadian dan Raihaanun

Film yang mulai syuting Januari 2019 ini, pemeran utama pria Reza Rahadian sebagai Beno Wicaksono. Sedangkan pemeran utama wanita adalah Raihaanun yang memerankan Alexandra Rhea.

Juga ada Dimas Aditya yang akan berperan sebagai Riza, sahabat Beno. Anggika Bolsterli berperan sebagai Wina, sahabat Alexandra. Denny Sumargo sebagai Denny, sosok pria yang menjadi bagian kisah cinta Alexandra.

Penasaran dengan kisah Alexandra dan Beno? Temukan jawabannya difilm yang saat ini sedang tayang di bioskop.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: MD Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...