Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

CW Meminta Purwarupa Episode Dari Serial BATWOMAN

Last updated on 6 Januari, 2019

Layar.id – CW secara resmi telah meminta purwarupa dari serial Batwoman yang dibintangi oleh Ruby Rose. Tahun lalu, channel meng-cast Ruby Rose kedalam serial ini dengan memerankan karakter Kate Kane alias Batwoman dalam crossover Arrowverse yang ditayangkan pada akhir tahun lalu. Meskipun para fans awalnya senang akhirnya bisa menyaksikan Batwoman versi live-action di televisi, namun masih banyak yang mempertanyakan keputusan casting ini. Beberapa fans sangat menolak hal ini sehingga Rose meninggalkan Twitter setelah memberikan serangan balasan.

Ruby Rose menuliskan tentang pentingnya peran ini baginya. Batwoman menjadi salah satu dari beberapa karakter LGBT yang ada dalam dunia superhero DC. Selang acara crossover Elseworlds, CW memperkenalkan Batwoman/Kate Kane sebagai seorang wanita yang tinggal di Gotham dan merupakan sepupu dari Bruce Wayne. Selama dalam acara ini, dia membantu Flash, Arrow dan Supergirl dalam pencarian mereka untuk menemukan siapa yang mengubah realitas mereka. Performa Rose selama acara tersebut mendapat pujian dari banyak kritik dan fans. Dengan begitu ini sudah menjadi langkah awal untuk melangkah kedalam seri solo Batwoman di channel CW. Tentu saja, Batwoman sudah dalam tahap pengembangan, dan saat ini dibutuhkan beberapa langkah besar ke depan.

Menurut TV Line, CW secara resmi telah memesan contoh episode untuk seri Batwoman yang dibintangi Rose. Acara ini diperdebatkan tayang dalam 2019-2020. David Nutter akan bertugas mengarahkan serial ini dengan skrip yang ditulis oleh Caroline Dries. Dries disini juga menjadi produser eksekutif bersama dengan Greg Berlanti, Sarah Schechter dan Geoff Johns. Dries berbicara tentang pentingnya memperkenalkan karakter ini selama dalam Elseworlds:

Penting bagi kami untuk memanusiakan Kate dengan cara yang cocok dengan karakter lain di Arrowverse, meskipun kami menciptakan karakter ini yang penuh teka-teki.

Dalam DC Comics, alter ego Batwoman adalah Katherine Kane. Iterasi karakter yang paling modern dari sepupu Batman, seperti yang terlihat pada crossover Arrowverse. Dia bukan hanya sekedar lesbian tetapi juga seorang Yahudi, sesuatu yang diungkapkan dalam The New 52 DC. Ayahnya adalah seorang mantan kolonel, seorang militer yang sering membantu Kate sebagai Batwoman. Dia bahkan menciptakan jas dan senjata pertamanya. Dalam komiknya sendiri karakter ini sangat mirip dengan apa yang dilihat para fans dalam crossover Elseworlds, yang juga menyebutkan beberapa karakter DC lainnya, termasuk Penguin, Clayface, Mr. Freeze, Batman, Alfred dan Riddler.

CW tidak melihat apa-apa selain sukses dengan dunia superhero DC-nya, sehingga penambahan Batwoman sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi. Jika Batwoman diperintahkan untuk menjadi serial, ini akan masuk dalam sejarah sebagai serial TV pertama dengan superhero gay sebagai pemimpinnya. Batwoman adalah karakter yang menarik yang diinginkan fans. Jadi para fans berharap segera mendengarkan jadwal seri ini ditayangkan – meskipun pengumuman kemungkinan tidak akan diumukan sebelum Mei, saat itu biasanya channel tengah menentukan jadwal musim berikutnya.

Baca juga – Yuk Kita Lihat Cuplikan Pertama Batwoman Dalam Crossover Arrowverse Elseworld

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...