Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Godzilla: King of Monsters” Dirilis Dua Hari Lebih Awal

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id – Siapa sangka, film Godzilla: King of Monsters ternyata mendarat ke layar lebar, dua hari lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Direncanakan rilis pada 31 Mei 2019, ternyata film ini sudah bisa ditonton di bioskop mulai Rabu, 29 Mei.

Baca: “Booksmart” Kurang Sukses di Pekan Pertama

RILIS

Jadwal perilisan yang jatuh lebih cepat mulai 29 Mei, membuat penggemar berbondong-bondong datangi bioskop. Bagaimana tidak, film Godzilla: King of Monsters merupakan salah satu film paling diantisipasi di tahun ini.

Penjualan tiket yang tinggi di bioskop tanah air membuat sebagian penggemar harus sedikit bersabar. Ditambah lagi, adanya promo potongan harga membuat penggemar semakin antusias menyaksikan film yang satu ini.

Gareth Edwards

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

GODZILLA

Menarik mengetahui fakta bahwa, sutradara film Godzilla pertama, Gareth Edwards, tidak bertahan untuk mengarahkan Godzilla: King of Monsters. Proyek ini kemudian dipercayakan kepada Michael Dougherty, yang mampu mengerjakannya hingga tuntas.

Bila mengingat film sebelumnya, Godzilla terakhir kali terlihat di San Fransisco yang kala itu bertarung mati-matian di tengah kota. Pada akhirnya, Godzilla tampak berpihak kepada manusia dengan melawan musuh yang mengancam manusia.

Godzilla dan Ghidorah

Sementara itu, film terbarunya akan membuat Godzilla bertarung dengan Ghidorah. Diketahui bahwa Godzilla saat ini memiliki tubuh paling tinggi sepanjang sejarah film Godzilla dan taampilan dua raksasa ini sangat bagus.

Dapat dikatakan bahwa Dougherty, sang sutradara telah berhasil membawa film ini ke versi terbaiknya, karena menghasilkan bentrokan para raksasa yang memuaskan.

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

ULASAN

Godzilla: King of Monsters akan menampilkan Emma (Vera Farmiga) bersama dengan Mark (Kyle Chandler). Keduanya memerankan karakter penemu Orca, untuk dapat berkomunikasi dengan titan. Emma memang simpati dengan titan, tetapi sayangnya itu berubah jadi fanatik.

Vera Farmiga saat premiere Godzilla King of Monsters

Film ini banyak hadirkan perdebatan, tentang apakah umat manusia bisa hidup berdampingan dengan titan atau tidak. Tampak adanya konspirasi pemerintah dan pertimbangan tentang keseimbangan ekologis.

Secara singkat, film ini menyajikan mode bencana yang terlalu standar dengan intensitas yang tinggi. Meski demikian, tampak aktor Ken Wanatabe berupaya membangkitkan penghormatan Godzilla lama.

Apapun itu, sebaiknya Anda temukan sendiri jawabannya dengan menyaksikan langsung film Godzilla: King of Monsters.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Broken City merupakan film thriller yang dirilis di tahun 2013 dengan disutradarai Allen Hughes dan penulis skenarionya Brian Tucker. Film Broken...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Netflix

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...