Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Boundaries, Vera Farmiga Kembali Lagi!

Boundaries
Sinopsis Boundaries

Layar.id – Pecinta film barat pasti tahu, artis yang selalu menarik setiap perannya, Vera Farmiga. Benar sekali, kali ini ia kembali mencuri perhatian lewat perannya di film Boundaries. Menceritakan kisah ibu tunggal kembali bertemu dengan ayahnya seorang pedagang ganja yang terasingkan. Lebih lengkapnya inilah sinopsis Boundaries.

Film Boundaries adalah film Vera Farmiga tahun 2018 produksi Sony Pictures Classics. Film ini hasil karya sutradara dan penulis skenario Shana Feste. Ia berhasil menghadirkan cerita yang memiliki pesan moral yang menyentuh hati. Bukan tentang kesempatan kedua tapi bagaimana memberikan kesempatan berulangkali untuk berubah.

Tidak hanya itu, karakter utama film Boundaries ini bukanlah tentang hubungan dua pasangan, tapi tentang seorang anak dengan ayahnya. Vera Farmiga menjadi pemeran Laura dan Christopher Plummer sebagai Jack, ayah Laura.

Kemudian Lewis MacDougall sebagai putra Henry, Kristen Schaal sebagai JoJo Jaconi, Peter Fonda sebagai Joey, Christopher Lloyd sebagai Stanley, Dolly Wells sebagai Sofia, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Serge, Ryan Robbins sebagai Jim, dan masih banyak lagi turut membintangi film Boundaries.

Lalu seperti apa kisah sebenarnya antara Laura dengan ayahnya, Jack?

Sinopsis Boundaries

Boundaries

Sinopsis Boundaries

Laura (Vera Farmiga) adalah seorang ibu tunggal dari putranya berusia 14 tahun bernama Henry ( Lewis MacDougall). Laura suka adopsi anjing jalanan, bekerja sebagai asisten seorang wanita kaya raya, dan sudah berpisah dengan suaminya, Leonard (Bobby Cannavale).

Kehidupan Laura tidak berjalan baik meskipun sudah mencoba untuk menetapkan batasan dalam hidupnya. Namun, anaknya, Henry, kembali membuat ulah lagi di sekolah. Kemudian, telepon rumah terus berdering karena Laura tidak pernah ingin mengangkatnya. Ya, telepon itu dari ayahnya, Jack (Christopher Plummer), seorang pedagang ganja.

Sebelumnya Jack tinggal di panti jompo. Tapi Jack selalu buat ulah dan membuatnya diusir dari panti jompo. Jack meminta Laura untuk mengantarnya ke rumah saudaranya, Jojo (Kristen Schaal), di Los Angeles. Laura enggan membantu Ayahnya.

Namun, akhirnya Laura setuju setelah Jack membuat kesepakatan untuk membantunya membiayai Henry. Disepanjang perjalanan banyak rangkaian peristiwa yang menimbulkan perdebatan panjang. Apalagi Jack mencoba memanfaatkan Henry dan kembali mendistibusikan persediaan ganja yang berlimpah, membuat Laura sangat marah. Akibatnya Laura kembali berurusan dengan mantan suaminya yang kejam, Leonard.

Lalu bagaimana kisah akhir mereka? Akankah Laura kembali memberikan kesempatan pada ayahnya, Jack, untuk berubah? Segera temukan jawabannya di film Boundaries sekarang juga.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Layar.id – Korea Selatan telah menjadi pusat industri hiburan yang berkembang pesat di dunia, terutama dalam industri film. Selain aktor dan aktris Korea yang...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Pelayar penggemar horor pasti sudah tak asing dengan James Wan dan waralaba The Conjuring yang mendunia. Kabar baiknya, lanjutan horor tentang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Commuter merupakan film thriller asal Amerika Serikat yang akan tayang pada Minggu, 5 Juni 2022 di Trans TV pukul 21.30...

Netflix

Jakarta, layar.id – The Boy In The Striped Pajamas merupakan film Inggris dengan latar belakang masa Perang Dunia II. Film ini merupakan garapan sutradara...