Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Octavia Spencer Bintangi Film Horror Blumhouse, “Ma”

Layar.id – Tak lama lagi, film bergenre thriller-horror psikologis, Ma, akan mendarat ke layar lebar. Film berdurasi 1 jam 40 menit tersebut dibintangi oleh aktris pemenang Oscar, Octavia Spencer di bawah naungan Blumhouse Production.

OCTAVIA SPENCER

Aktris pemenang Oscar, Octavia Spencer, akan tunjukkan kemampuan aktingnya kembali dalam film horor Blumhouse, berjudul Ma. Di film ini, Spencer memerankan karakter Sue Ann, wanita paruh baya yang kesepian. Aktris berusia 47 tahun ini juga menjadi wajah, dari poster film arahan Tate Taylor tersebut.

Poster Ma

Film Ma berhasil menarik perhatian khalayak karena merintis peran utama bagi seorang wanita kulit hitam dalam horor. Selain itu, ceritanya juga menarik karena mengangkat sisi psikologis dan emosional dari pemeran utama.

Dalam sesi wawancara dengan DaniElle DeLaite, Spencer bercerita tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Tate Taylor di film lain setelah The Help.

Ternyata, bekerja dengan Taylor terasa sangat menyenangkan, apalagi setelah mengetahui bahwa keduanya merupakan teman sekamar ketika pertama kali masuk di industri perfilman.

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Spencer dalam film Ma

MA

Film Ma menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang kesepian bernama Sue Ann. Ia berteman dengan beberapa remaja dan mengizinkan mereka untuk berpesta di ruang bawah tanah rumahnya.

Tetapi, ada beberapa aturan yang ditetapkan. Seperti salah satu dari remaja itu harus sadar, jangan mengutuk, dan jangan pernah naik ke atas. Selain itu, remaja-remaja itu harus memanggilnya, “Ma”.

Sayangnya, keramahtamahan Ma mulai berubah menjadi obsesi. Mimpi indah para remaja tersebut berubah jadi mimpi buruk. Tempat Ma beralih dari tempat terbaik, jadi tempat terburuk di bumi.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada Jumat, 31 Mei 2019.

Baca: Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

Adegan Film Ma

PEMERAN

Selain Spencer, pemeran lain yang ikut bergabung di proyek ini adalah Juliette Lewis dan Luke Evans. Mereka dipasangkan sebagai orang tua remaja yang begitu peduli terhadap anak. Ada pula Missi Pyle dan Diana Silvers yang memerankan dua remaja, yang menjadi obsesi Sue Ann.

Film ini juga menampilkan akting dari Allison Janney, yang memerankan Dr.Brown. Selain itu, Anda juga akan melihat Corey Fogelmanis, Dante Brown, Gianni Paolo dan McKaley Miller dalam Ma.

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

Jadi, sudah siap untuk menonton horor Blumhouse terbaru, Ma?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Jadwal Tayang

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...