Connect with us

Film

Gina S. Noer akan Segera Kembali ke Layar Lebar

Layar.id –  Nama Gina S. Noer tampaknya semakin bersinar di industri perfilman Tanah Air. Sineas yang baru saja terlibat dalam film Dua Garis Biru ini dikabarkan tengah mengerjakan proyek terbarunya bersama sutradara Lucky Kuswandi.
Proyek bertajuk Ali & Ratu Ratu Queens ini merupakan produksi Palari Films, yang sukses dengan film Posesif dan Aruna & Lidahnya.

Baca: “Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

ALI & RATU RATU QUEENS

Film berjudul Ali & Ratu Ratu Queens mendatang, ditulis oleh Gina S.Noer dengan disutradarai Lucky Kuswandi di bawah spanduk Palari Films.

Unggahan Palari Films

Palari films pun mulai buka suara soal proyek ini dengan membagikan potret Ali, yang tampak dari hidung hingga dada. “Ali akan melakukan perjalanan yang mengubah hidupnya. Dengan cara yang tak terduga,” demikian keterangan yang ditulis di akun @palarifilms pada Kamis (21/11).
Film yang direncanakan untuk tahun 2020 ini menyuguhkan kisah tentang keluarga, persahabatan, dan mimpi. “Mengapa keluarga penting untuk kita? Mengapa mimpi penting untuk dikejar? Mengapa persahabatan penting untuk menyelamatkan kita? Ini pencarian dan perjalanan seorang remaja bernama Ali. Di tanah yang asing untuk dirinya,” tulis akun yang sama pada unggahan yang lain.
Baca: Film “Makmum” Raih Rekor Muri, Sekuel Menanti

Iqbaal Ramadhan

IQBAAL RAMADHAN

Tak butuh waktu lama, penggemar film Tanah Air sudah dapat menebak siapa sosok misterius yang akan memerankan Ali. Diyakini bahwa orang di foto tersebut adalah aktor muda Iqbaal Ramadhan, yang sukses membintangi Dilan dan Bumi Manusia.
Meski gagal bersinar dalam ajang perhargaan tahun ini, Iqbaal Ramadhan telah berhasil mencuri perhatian. Aktor yang sebelumnya terjun sebagai penyanyi ini pun, tampaknya semakin mendalami dunia seni peran.
Baca: Rilis Besok, Lihat Akting Puan Maharani di “Naga Bonar Reborn”

Penulis – Sutradara Gina S.Noer

GINA S.NOER

Terlibatnya Gina S.Noer dalam fitur Ali & Ratu Ratu Queens, membuat ekspektasi penggemar kian tinggi. Bagaimana tidak, Gina sudah terkenal sebagai penulis film layar lebar yang kemampuannya tak diragukan lagi.
Bermula pada tahun 2008, ia mulai menulis skenario untuk film Ayat-Ayat Cinta bersama suaminya, Salman Aristo. Kesuksesan film tersebut membawanya pada film berikutnya seperti Perempuan Berkalung Sorban, Hari Untuk Amanda, hingga Habibie & Ainun.
Penulis sekaligus sutradara muda ini juga dikabarkan masuk tiga nominasi dalam FFI 2019. Ia masuk dalam kategori Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Cerita Asli Terbaik untuk film Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara.

Baca: Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Tampaknya film Ali & Ratu Ratu Queens ini layak dinantikan yaa. Kita tunggu saja update selanjutnya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cukup 7K saja! Nonton film sepuasnya di Klik Film

TV Series

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Bioskop kembali dibuka! Lukman Sardi Angkat Suara

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup