Connect with us

Film

“Ghostbusters 3” Bakal Jadi Ajang Reuni Para Pemain?

Layar.id –  Gaung penggarapan film horor-komedi Ghostbusters 3 sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Film lanjutan dari Ghostbusters pertama (1984) dan sekuelnya (1989) ini, disebut akan jadi reuni para pemain lama yang sudah melekat dalam ingatan penggemar.

Kabar baik datang dari Sigourney Weaver, yang telah mengonfirmasi bahwa dirinya terlibat kembali dalam film sekuel yang layak diantisipasi, Ghostbusters 3.

 

Sigourney Weaver dalam Ghostbusters 1984

WEAVER

Sigourney Weaver akan mengulangi perannya sebagai Dana Barret dalam film Ghostbusters mendatang. Dalam film original pada tahun 1984, Dana Barret digambarkan sebagai wanita yang tinggal di sebuah apartemen berhantu dan mengalami kerasukan.

“Itu akan menjadi hal yang gila, bekerja kembali dengan kalian teman-teman,” ucap Weaver. Pernyataan ini disebut sebagai klarifikasi bahwa dirinya terlibat kembali di film sekuel mendatang.

Sigourney Weaver

Baca: Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

PEMERAN

Pemeran film original lainnya seperti Bill Murray, Dan Ackroyd, dan Ernie Hudson, belum memberikan pernyataan resmi terkait keterlibatan mereka. Kendati demikian, besar kemungkinan bahwa para bintang tersebut akan kembali mengambil bagian di film waralaba garapan Sony ini.

Terkait keterlibatannya, Murray menjelaskan bahwa jika dirinya menolak itu seperti dia tidak mendukung film ini.

“Saya merasa seperti, ‘OK, saya akan mendukung mereka, karena saya mendukung sebagai individu’. Saya telah melakukan ini sebelumnya dan saya akan melakukannya lagi,” jelas Murray.

Bila itu benar terjadi, Ghostbusters 3 akan menjadi reuni para pemain dan membawa film ini ke level selanjutnya. Meski demikian, penggemar tak dapat lagi melihat aktor Harold Ramis yang memerankan Egon Spengler. Aktor pemeran pemburu hantu tersebut telah meninggal dunia pada tahun 2014 lalu.

Baca: Film Horor “In Fabric” Garapan Peter Strickland, Rilis Trailer Perdana

Pemeran Ghostbusters

GHOSTBUSTERS 3

Nama Jason Reitman, putra dari sutradara film original, Ivan Reitman, berada di kredit sutradara untuk film satu ini.

“Saya selalu menganggap diri saya sebagai penggemar pertama Ghostbusters, ketika mengunjungi lokasi syuting saat berusia 6 tahun,” ucap Jason Reitman. “Saya ingin membuat film untuk semua penggemar lainnya dan ini adalah bab selanjutnya dari waralaba asli.”

Meski plot cerita masih dirahasiakan, Jason menjanjikan kejutan indah dan kemunculan karakter baru. Film Ghostbusters 3 dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2020 mendatang.

Baca: Akhir Film “Dark Phoenix” Disyuting Ulang

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Film “Searching” akan Dibuat Sekuel

Film

Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan A Quiet Place 2 Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan A Quiet Place 2

Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan “A Quiet Place 2”

Film

Trailer “Dolemite is My Name” Telah Tiba

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup