Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Galaxy Quest, Perlawanan Alien Nyata!

Sinopsis Galaxy Quest
Sinopsis Galaxy Quest

Layar.id – Saat ini film Sci-Fi tentang alien selalu menarik untuk ditonton. Namun, film lama juga tidak kalah menarik dan memiliki penggemarnya sendiri. Seperti film Galaxy Quest tahun 1999 yang menceritakan perlawanan alien nyata dengan bintang serial TV. Bagaimana kisah selanjutnya? Inilah sinopsis Galaxy Quest.

Galaxy Quest merupakan film genre adventure, komedi, dan Sci-Fi garapan sutradara Dean Parisot dengan penulis skenarionya David Howard dan Robert Gordon. Film ini tayang pertama kalinya 25 Desember 1999 dengan durasi 102 menit.

Banyak deretan aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran film Galaxy Quest. Seperti Tim Allen, Sigourney Weaver, Alan Rickman, Tony Shalhoub, Sam Rockwell, dan Daryl Mitchell sebagai pemeran utama. Kemudian Enrico Colantoni, Robin Sachs, Patrick Breen, Missi Pyle, Jed Rees, Justin Long, Jeremy Howard, Kaitlin Cullum, Jonathan Feyer, Heidi Swedberg, Wayne Péré, Samuel Lloyd, Rainn Wilson, dan Joe Frank hadir sebagai pemeran pendukung.

Nah, sekarang pasti kamu sudah tidak sabarkan menonton film Galaxy Quest? Jangan khawatir dulu karena film ini sudah bisa kamu tonton di seluruh dunia di Netflix sekarang. Lalu seperti apa kisah perlawanan bintang serial TV melawan alien? Yuk simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sinopsis Good Grief, Tentang Kehilangan Dan Kesedihan

Sinopsis Galaxy Quest

Sinopsis Galaxy Quest

Sinopsis Galaxy Quest

Dahulunya serial televisi fiksi ilmiah berjudul Galaxy Quest yang berlangsung di atas pesawat luar angkasa antargalaksi NSEA Protector, yang pemeran Jason Nesmith sebagai komandan. Bersama rekannya Gwen DeMarco sebagai petugas komunikasi Lt. Tawny Madison, Shakespeare melatih Sir Alexander Dane sebagai alien Dr. Lazarus, Fred Kwan sebagai insinyur Sersan Teknologi Chen, dan Tommy Webber sebagai pilot anak Laredo yang sangat populer di masa itu.

Delapan belas tahun kemudian, serial ini tetap hidup di hati para penggemar fanatik. Namun tidak untuk para bintangnya yang sudah tidak mendapatkan pekerjaan di dunia akting. Hanya Jason yang memiliki kehidupan lebih baik dari rekan-rekannya.

Hingga suatu hari, hidup mereka berubah ketika seseorang hadir dalam kehidupan Jason yang ia anggap sebagai penggemar fanatik yang meminta bantuan. Tapi sebenarnya ia bersama kelompoknya adalah ras alien bernama Thermians, dipimpin oleh Mathesar. Kemunculan mereka membuat nyawa Jason bersama rekan-rekannya dalam bahaya.

Lalu mampukah Jason dan rekan-rekannya melawan alien itu? Segera tonton sekarang Galaxy Quest di Netflix sekarang juga.

Baca Juga: Pemeran Good Grief

Demikianlah sinopsys Galaxy Quest.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi para sinefil kagetan, David Fincher adalah sosok sesembahan bersama film-film rilisan Criterion. Mereka memuja Se7en, Zodiac, Fight Club hingga Mank bagaikan...

Film Animasi

Terakhir diperbarui 1 November, 2022 Layar.id – Film dengan genre animasi sudah banyak bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Avatar, karya dari sutradara James Cameron...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Dengan perpustakaan film Marvel, animasi klasik Disney, dan waralaba Star Wars, Disney+ memiliki katalog blockbuster terbesar di platform streaming. Namun baru-baru...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 25 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar Avatar, kabar baik ini datang untuk Anda. Setelah tertunda begitu lama setelah rilisnya...