Connect with us

Film

Film DC “Black Adam” Temukan Sutradara

Layar.id –  Sutradara Jaume Collet-Serra disebut sedang bernegosiasi untuk mengarahkan film komik pertama Dwayne Johnson, berjudul Black Adam. Film ini akan diproduksi oleh New Line Cinema berdasarkan karakter DC Comics.

FILM BLACK ADAM

Black Adam menjadi prioritas studio setelah kesuksesan Shazam!, yang rilis pada April lalu. Film yang dibintangi oleh Zachary Levi tersebut berhasil meraup 367 juta dollar AS di seluruh dunia.

Tak tanggung-tanggung, produksi Black Adam merekrut Dwayne ‘The Rock’ Johnson untuk memerankan karakter utama. Ini sekaligus menjadi pengalaman pertama bagi Johnson, terlibat dalam film adaptasi komik dan menjadi manusia super.

Berita bergabungnya Johnson dalam Black Adam tentu saja memberikan nilai jual tersendiri dan menimbulkan rasa penasaran penggemar.

Black Adam

Baca: Tom King, Penulis “Batman” Disibukkan Proyek Baru

SEJARAH BLACK ADAM

Black Adam sendiri merupakan karakter fiksi yang diciptakan oleh Otto Binder dan C. C Beck dengan diterbitkan oleh DC Comics. Black Adam merupakan musuh utama dari sang pahlawan, Shazam.

Karakter ini pertama kali muncul sebagai penjahat dalam edisi pertama buku Fawcett Comics ‘The Marvel Familycomic’ pada Desember 1945. Kemudian pada tahun 1970-an, Black Adam muncul kembali dalam komik Shazam.

Tadinya, New Line berencana memperkenalkan Johnson sebagai Black Adam dalam film Shazam!, mengingat sejarah keduanya sebagai musuh bebuyutan. Hal tersebut kemudian berubah dengan keputusan untuk membawa dua karakter ini dalam film solo.

Black Adam dan Shazam

Baca: Film Horor “In Fabric” Garapan Peter Strickland, Rilis Trailer Perdana

JAUME COLLET-SERRA

Berita baik datang dari perekrutan sutradara Jaume Collet-Serra, yang dipercayakan untuk mengarahkan film Black Adam. Meski saat ini sedang dalam tahap negosiasi, besar kemungkinan bahwa menyutradarai film ini adalah keputusan yang mudah.

Jaume Collet-Serra hampir merampungkan film mendatang berjudul Jungle Cruise, yang kini masuk tahap pasca produksi. Film ini dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2020 mendatang, dengan dibintangi Emily Blunt, di bawah produksi FlynnPictureCo dan Seven Bucks.

Jaume Collet-Serra

Merampungkan film tersebut berarti membuka peluang besar bagi film DC untuk dikomandoi oleh Collet-Serra. Apalagi, ia memiliki riwayat bekerja sama dengan Dwayne Johnson dan FlynnPictureCo yang turut memproduksi Black Adam.

Nama Collet-Serra berada di urutan teratas dalam penggarapan film DC terbaru, setelah sukses dengan film Blake Lively, The Shallows. Selain itu, namanya juga tercatat menggarap film Non-Stop dan Unknown, yang keduanya dibintangi oleh Liam Neeson.

Baca: Akhir Film “Dark Phoenix” Disyuting Ulang

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lagi! Novel Stephen King Menuju Layar

Film

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes” Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

Film

Scarlett Johansson & Adam Driver Dipasangkan dalam Film Netflix

Film

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup