Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“The Oath of Love” – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama

"The Oath of Love" – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama
Poster

Last updated on 19 Maret, 2022

Layar.id – Musim panas ini telah diluncurkan drama hits seperti The Untamed dan Go Go Squid. Menyusul kesuksesan dua drama hits, segera akan tayang The Oath of Love.

The Untamed sendiri baru saja menayangkan episode finalnya, namun aktor utama Xiao Zhan telah menandatangani kontrak untuk drama berikutnya The Oath of Love.

Ini pembuktian bahwa dalam banyak kesempatan Xiao Zhan mengatakan terlalu banyak membintangi drama kostum dan ingin berperan di drama modern.

Kali ini, ia akan dipasangkan dengan bintang Go Go Squid, Yang Zi.

Baca juga: “Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

PEMERAN

pemeran The Oath of Love

Yang Xi dan Sean Xiao

Sepertinya banyak penggemar yang mungkin masih enggan untuk move on dari aktingnya Yang Zi dan Li Xian sebagai pasangan, sebagaimana dalam Go Go Squid.

Namun kini kita memiliki pasangan pemeran utama Yang Zi dan Xiao Zhan yang akan memimpin drama bersama.

Melihat kolaborasi keduanya, rasanya drama ini pun akan menjadi drama yang hits juga.

Selain itu drama ini juga dibintangi Zhai Zilu, Ma Yujie, Gao Qing, Li Yunrui, Yang Xiaoran, Du Shuangyu, Wang Chengyang, Zhang Yuqi dan Zhao Shiyi.

"<yoastmark

Diadaptasi dari novel dengan nama yang sama, ceritanya cocok dengan tren roman manis seperti Put Your Head On My Shoulder dan Le Coup De Foudre.

Baca juga: “Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

Sinopsis The Oath of Love

Lin Zhixiao (Yang Zi) adalah pemain cello muda yang akan segera wisuda dan memulai karirnya.

Ada banyak tawaran pekerjaan yang menunggunya, hidupnya terasa sempurna ditemani oleh pacarnya yang tampan dan penyayang.

"The Oath of Love" – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama

Dokter Gu Wei

Namun segalanya berubah setela ayahnya yang dirawat di rumah sakit didiagnosis menderita kanker dan harus menjalani perawatan.

Lin Zhixiao menghabiskan waktunya untuk mendampingi sang ayah, hingga tawaran pekerjaan terpaksa harus dia tinggalkan.

Hubungan dengan pacarnya juga putus. Dalam sekejap, semua harapan dan impiannya untuk masa depan hilang.

Hingga pada musim panas 2009 dia menyaksikan ayahnya dioperasi, dan di rumah sakit itu ia bertemu dan jatuh cinta pada dokter Gu Wei.

Yang Zi selalu murung

Lin Zhixiao

Dokter Gu Wei (Xiao Zhan), seorang ahli gastroenterologi berusia 31 tahun yang menyembunyikan hatinya yang hangat di balik penampilannya yang dingin.

Cinta memiliki kecenderungan untuk merayap saat kita tidak melihat dan tidak menyadarinya. Terlebih saat dua orang merasakan luka sebelumnya, maka secara bertahap saling mengenal dan jatuh cinta.

Bila mereka dapat melewati keraguan dan mulai saling mengerti, apakah keduanya dapat melupakan masa lalu dan mengenal cinta lagi?

Baca juga: Intense Love: Cinta Dokter dan Aktris Dijodohkan Keluarga

Kapan Tayang?

Rencananya drama chinese yang sudah syuting tahun 2019 lalu akan ditayangkan pada 8 September 2021.

Namun melansir dari DramaPanda, tampaknya rilis Oath of Love akan diundur setelah kedua bintang meminta fans untuk bersabar dari akun media sosial keduanya.

Penundaan penayangan memang lazim di Tiongkok, membuat banyak fans bingung hingga banyak yang mengaku kesal.

xiao zhan yang tampan

Xiao Zhan dikenal juga dengan nama Sean Xiao

Xiao Zhan juga meminta fans untuk mendukung kampanye pemerintah Tiongkok untuk mengenalkan budaya internet yang lebih sehat.

Hal ini terjadi karena budaya penggemar yang dianggap toxic yang berakibat maraknya Fanwar dan ulah fans yang tidak wajar.

Jadi, kapan The Oath of Love tayang? Pelayar sepertinya harus kembali bersabar setelah rumor bakal rilis November 2021 ternyata tidak tepat.

Kini ada secercah harapan, melalui kolom komentar Mydramalist ada rumor baru yang mengatakan The Oath of Love akan tayang antara bulan Februari-Mei tahun 2022.

Prediksi ini muncul dari kabar akan berakhirnya hak siar drama ini yang selama ini dipegang oleh Hunan Tv. Hak siar akan kembali ke tangan Tencent, dan besar kemungkinan akan tayang di WeTV yang merupakan milik mereka.

Pantauan dari laman WeTV, belum ada update pada laman drama yang diberi judul bahasa Indonesia, Janji Cinta Kita ini, hanya diberi tanda Segera Tayang.

Jaktimnews melaporkan ada sedikit kebingunan bagi para penggemar yang menunggu drama ini, karena sempat muncul di layanan streaming IQiyi, setelah dicek oleh tim Layar, sepertinya hanya rumor saja.

Akhirnya setelah penantian yang panjang drama Oath of Love tayang di WeTV pada 15 Maret 2022! Ikuti terus informasi update drama ini hanya di Layar (Eli/Nur/Crs)

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Korea

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...

Drama China

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Drama China New Life Begins tayang perdana pada 10 November 2022 di platform streaming iQIYI. Drama sejarah,...