Connect with us

Film

Film Suzanna Akan Hantui Thailand

Layar.id – Begitu mendengar nama Suzanna Anda pasti langsung mengingat sosok ini sebagai ratu film horor Indonesia. Karakter ini pun dihidupkan kembali oleh rumah produksi Soraya Intercine Films dalam film Suzzana Bernapas Dalam Kubur pada tahun 2018 lalu. Kesuksesan film yang dibintangi Luna Maya tersebut membuat film ini akan segera ‘menghantui’ bioskop Thailand.

Selain Luna Maya, film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Clift Sangra (suami mendiang Suzanna), Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan masih banyak lagi.

Herjunot Ali

Baca : Terminator 6 : Dark Fate Akan Dirilis Tahun Ini

VERSI THAILAND

Akun Instagram resmi rumah produksi tersebut mengunggah poster Suzzana Bernapas Dalam Kubur versi bahasa Thailand. Luna Maya sang pemeran Suzzanna juga turut membagikannya melalui instagram story. Hal ini semakin menguatkan informasi diputarnya film ini di Negeri Gajah Putih tersebut dalam waktu dekat.

Bagaimana tidak, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur sukses menghibur pecinta film horor Tanah Air pada tahun 2018 lalu. Film yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali ini memperoleh angka lebih dari 3 juta penonton di bawah sang jawara box office Dilan 1990. Film ini juga mencatatkan namanya sebagai film horor terlaris 2018.

Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur akan diputar di bioskop Thailand mulai 21 Maret 2019.

Suzzanna dan Luna Maya

Baca : Kuambil Lagi Hatiku, Film PFN Terbaru

SUZANNA

Diproduksinya film Suzzanna merupakan bentuk keinginan industri perfilman Indonesia yang tidak ingin merelakan karya-karya yang dibintangi sang ratu film horor hilang begitu saja. Film-film yang dibintangi Suzanna seperti Bernapas Dalam Lumpur (1970), Beranak dalam Kubur (1971), Sundel Bolong (1981), Telaga Angker (1984) adalah serangkaian film horor.

Film Suzanna Bernapas Dalam Kubur diketahui campuran dari film Bernapas dalam Lumpur (1970) dan Beranak dalam Kubur (1971). Seperti dilansir dalam Historia, Anggy Umbara tidak mau menyatakan bahwa Bernafas Dalam Kubur (2018) ini menjadi suatu remake, melainkan ingin membuatnya seperti Warkop DKI Reborn (2016). Sehingga di dalam film, penonton akan merasakan nostalgia ketika menonton Bernafas Dalam Kubur di era tahun 70-an.

Luna Maya sebagai Suzanna

Penayangan film Suzzanna di Thailand diakui sebagai sebuah prestasi bagi perfilman Tanah Air. Semoga saja, film ini mendapat sambutan yang baik ya..

Baca juga : Film Hello Kitty Sedang Digarap

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

“Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup