Connect with us

Film

Kuambil Lagi Hatiku, Film PFN Terbaru

Layar.id – Kuambil Lagi Hatiku adalah film yang digarap oleh salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perfilman, yakni Produksi Film Negara (PFN). Setelah puluhan tahun, PFN akhirnya kembali memproduksi film dalam negeri. Film Kuambil Lagi Hatiku akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 21 Maret 2019.

Tim Kuambil Lagi Hatiku

SINOPSIS

Film Kuambil Lagi Hatiku yang disutradarai Azhar Kinoi ini menceritakan soal pencarian seorang gadis keturunan India bernama Sinta, yang datang ke Indonesia. Sinta diceritakan dalam film tersebut tengah merencanakan pernikahan dengan seorang pria berdarah India. Namun menjelang pernikahannya, sang ibu malah kabur ke Indonesia, tepatnya ke Yogyakarta.

Azhar menuturkan, film ini merupakan film keluarga yang disponsori oleh beberapa BUMN. Proses pengambilan gambar dilakukan di India dan Yogyakarta pada tahun lalu. Mengenai syuting di India, Azhar bercerita bahwa mereka tak boleh syuting di dalam Taj Mahal.

“Untuk di Taj Mahal kita tidak boleh syuting di dalamnya, karena itu sakral untuk orang India. Kita lalu mengambil gambar kehidupan budaya India di sekitar sana”.

Azhar Kinoi

Baca : Fantastic Beast 3 : Lebih Baik dari Film Sebelumnya

LALA KARMELA

Sebagai pemeran gadis keturunan India, Lala Karmela dituntut untuk bisa berbahasa India dan menarikan tarian India. Oleh karena itu, Lala harus belajar bahasa dan tarian India agar bisa maksimal memerankan tokoh Sinta. Meski demikian, aktris yang juga adalah musisi ini mengaku senang karena bisa mengekplorasi budaya India.

“Aku dikasih tahu menjadi seorang perempuan setengah India, setengah Indonesia. Kamu akan berbahasa dan menari India. Tarian India bukan Bollywood ya, tapi tradisional. Dari situ sampai syuting kurang lebih satu bulan. Jadi dalam waktu segitu aku belajar bahasa India. Banyak banget dialog Indianya dan harus belajar menari juga. Yang aku suka dari karakter ini bisa eksplore culture India”.

Lala Karmela

CAST

Selain Lala, Cut Mini Theo juga mendapat dialog dalam bahasa India. Pada awalnya Cut Mini mengaku agak terkendala, namun ia mampu mengatasinya. Selain Cut Mini, ada beberapa artis lainnya yang ikut berperan dalam film ini. Di antaranya ialah Dimas Aditya, Ria Irawan, Sahil Syah, Dian Sidik, dan Ence Bagus.

Cut Mini

Baca juga : Oscar Isacc Ingin Perankan Solid Snake

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup