Connect with us

Film

Terminator 6 : Dark Fate Akan Dirilis Tahun Ini

Setelah Terminator sebelumnya tayang pada tahun 2015, tahun ini film Terminator 6 akan dirilis. Kabarnya, Terminator 6 : Dark Fate dijadwalkan keluar pada 1 November 2019

Arnold Schwarzenegger

Layar.id – Film Terminator begitu melekat pada aktor senior Arnold Schwarzenegger. Sang mega bintang pertama kali memerankan karakter Terminator pada tahun 1984. Setelah itu, film Terminator lanjutan pun bermunculan dengan rentang waktu yang berbeda-beda. Film Terminator 2 sampai 5 berturut-turut rilis pada tahun 1991, 2003, 2009, dan terakhir pada 2015.

Ketika ditanya tentang Terminator 6, Schwarzenegger enggan mengungkapkan plot cerita dari film terbarunya ini. Namun ia mengaku telah menonton film ini selama 15 menit dan rekamannya tampak hebat.

Baca : Dilan 1991 Makin Didemo, Makin Laris

Linda Hamilton

CAST & CREW

Sekuel Terminator 6 ini merupakan kelanjutan langsung dari Terminator 2 : Judgment Day, dengan mengabaikan tiga film terakhir. Hal ini terlihat dari Schwarzenegger yang kembali bekerja sama dengan rekan lamanya Linda Hamilton.

Selain dua nama di atas, Terminator 6 : Dark Fate juga akan menampilkan protagonis baru yang dimainkan oleh Natalya Reyes. Ada juga Gabriel Luna yang akan berperan sebagai Terminator baru. Selain itu Mackenzie Davis juga hadir sebagai karakter bernama Grace, seorang pembunuh bayaran dari masa depan yang mungkin merupakan hibrida manusia/cyborg.

Film ini kembali diproduseri oleh James Cameron, dengan Tim Miller sebagai sutradara.

James Cameron

TERMINATOR 6

Hingga saat ini, plot Terminator 6 : Dark Fate masih menjadi rahasia. Satu-satunya informasi menarik mengenai film ini adalah anggarannya yang mencapai 160 hingga 200 juta dolar. Anggaran ini sepertinya akan terus bertambah seiring penggarapan film yang masih berlangsung. Apalagi anggaran di atas belum termasuk biaya pemasaran. Cameron sang produser berharap film ini akan menjadi hit, sehingga setimpal dengan biaya yang dikeluarkan.

Pemeran utama Arnold Schwarzenegger mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai kolaborasi antara Cameron dan Miller. Sebagaimana diketahui, Miller adalah sutradara dari film Deadpool tahun 2016.

“Dia (Cameron) memang terlibat dalam pembuatan film, sehingga ada diskusi menarik tentang adegan tertentu atau bagaimana dialog harus selesai atau bagaimana tampilan dari individu dan juga semua hal lainnya. Sehingga ada kolaborasi besar antara Jim dan Tim Miller. Saya merasa film ini ada di tangan yang tepat dengan keterlibatan mereka berdua”.

Baca juga : Fantastic Beast 3 : Lebih Baik dari Film Sebelumnya

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup