Connect with us

Film

Film Hello Kitty Sedang Digarap

Setelah 45 tahun, film layar lebar Hello Kitty akhirnya digarap. Sanrio, perusahaan desain Hello Kitty, akan bekerja sama dengan bekerja sama dengan New Line Cinema dan FlynnPictureCo.

Layar.id – Hello Kitty adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Karakter imut ini diciptakan oleh Yuko Shimizu dan muncul pertama kali pada tahun 1974. Tokoh Hello Kitty muncul pertama kali pada dompet koin di tahun 1974. Sosoknya yang berupa kucing imut memakai pita merah ini menjadi sangat fenomenal di dunia. Faktanya, Hello Kitty dapat ditemukan di 130 negara pada lebih dari 50.000 produk setiap tahun.

Yuko Shimizu

Baca : Fantastic Beast 3 : Lebih Baik dari Film Sebelumnya

FILM LAYAR LEBAR PERTAMA

Kabar ini tentu sangat menggembirakan penggemar Hello Kitty yang tersebar di seluruh dunia. Termasuk Tsuji, Direktur Sanrio, yang juga mengaku bahagia dengan penggarapan film Hello Kitty.

“Saya sangat senang Hello Kitty dan karakter Sanrio populer lainnya akan debut di Hollywood. Sejak dulu Hello Kitty menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini menumbuhkan persahabatan di seluruh dunia”.

Posisi eksekutif produser dalam film Hello Kitty ditempati oleh Wendy Jacobson, yang sebelumnya pernah terlibat dalam film Skyscraper (2018). Film ini nantinya akan diproduseri oleh Beau Flynn, yang sebelumnya menjadi produser film Baywatch (2017) dan Rampage (2018). Flynn merasa terhormat diberi kesempatan menjadi bagian dalam pembuatan film Hello Kitty pertama ini.

“Hello Kitty menjadi salah satu karakter paling dicintai di seluruh dunia selama empat puluh tahun terakhir. Kami merasa terhormat Presiden Tsuji mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membawa kisah Hello Kitty ke layar lebar untuk pertama kali,” ucap Flynn.

Hello Kitty

Belum ada kepastian apakah film Hello Kitty dibuat dengan format animasi, live action, atau campuran keduanya. Namun film tersebut dikabarkan akan menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya Hello Kitty, beberapa karakter lain juga akan muncul di film ini. Di antaranya Gudetama si telur retak, My Melody si kelinci, dan Little Twin Stars.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai plot, pemeran, dan jadwal rilis dari film Hello Kitty. Nah mari kita tunggu kabar selanjutnya akan salah satu karaker favorit dunia ini.

Hello Kitty

Baca : Official Trailer Kedua Shazam! Telah Dirilis

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

RUMPUT TETANGGA, Yang Hijau Belum Tentu Memukau RUMPUT TETANGGA, Yang Hijau Belum Tentu Memukau

Rumput Tetangga, Yang Hijau Belum Tentu Memukau

Film

To Kill A Mockingbird Kembali ke Layar Lebar

Film

HER PRIVATE LIFE Kisah Kurator Galeri Seni Adaptasi Novel HER PRIVATE LIFE Kisah Kurator Galeri Seni Adaptasi Novel

Park Min Young Jalani Dua Kehidupan Dalam Her Private Life

TV

Miracle In Cell No.7 Akan Dibuat Versi Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup