Connect with us

Film

Film “KKN di Desa Penari” Masuk Tahap Produksi

Manoj Punjabi

Layar.id  – Pengembangan proyek horor KKN di Desa Penari semakin terlihat. Setelah sempat menarik perhatian dengan bocornya empat nama pemeran, film ini dikabarkan memasuki proses syuting. Masuknya film ke tahapan produksi pun memperlebar informasi terkait film adaptasi ini, termasuk para pemeran yang terlibat.

Baca: Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

FILM

Film horor mendatang merupakan adaptasi dari kisah yang dibagikan di Twitter dan kemudian mewabah ke sosial media lainnya. Kisah ini bahkan sempat jadi trending di mesin pencari, Google. Kisahnya yang menarik lalu diterjemahkan dalam sebuah buku yang berujung dengan penggarapan versi audio visual.

Manoj Punjabi dari MD Pictures

Film KKN di Desa Penari dibawa ke layar oleh MD Pictures, dengan arahan sutradara Awi Suryadi. Poster resmi film dan sejumlah pemeran pun mulai beredar.

Dari sejumlah poster para tokoh, ada satu yang menarik perhatian. Poster tersebut memperlihatkan karakter Mbah Buyut, yang hanya berupa siluet dengan latar pepohonan kering. Pemeran tokoh Mbah Buyut hingga kini masih menjadi misteri.

Baca: “Kucumbu Tubuh Indahku” Gagal Masuk Oscar 2020

Tissa Biani

PRODUKSI

Berpacu dengan waktu perilisan yang telah ditargetkan, film KKN di Desa Penari kini memasuki tahap produksi. Dikabarkan bahwa segenap kru dan pemeran tengah melakukan perekaman gambar di daerah Yogyakarta.

Cerita film KKN di Desa Penari ini mengikuti enam mahasiswa yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di salah satu desa dekat hutan, di daerah Jawa Timur. Kisahnya terbagi dari dua sudut pandang, versi Widya dan Nur. Kedua cerita ini saling melengkapi, apalagi Nur memiliki kemampuan melihat hantu dan penduduk tak kasat mata.

Baca: Kisah Sosok Termuda ‘Person of The Year’ Akan Difilmkan

Achmad Megantara

PEMERAN

Dari konfirmasi terakhir sang sutradara, proyek KKN di Desa Penari baru membocorkan empat artis saja. Dengan Tissa Biani sebagai Nur dan Adinda Thomas sebagai Widya. Dua artis lainnya adalah Aghniny Haque sebagai Ayu dan Achmad Megantara sebagai Bima.

Kini memasuki proses produksi, nama artis peran yang terlibat kian bertambah. Diketahui ada empat artis lainnya yang turut mengambil bagian memerankan karakter film. Ada Fajar Nugra sebagai Wahyu, Calvin Jeremy sebagai Anton, Aulia Sarah sebagai Badarawuhi dan Kiki Narendra sebagai Pak Prabu.

Fajar Nugra

Baca: Film Dokumenter “Semesta” Serukan Peduli Lingkungan

Untuk Anda yang telah membaca kisahnya, tentu makin penasaran bukan dengan proyek yang satu ini? Akan tetapi kita masih harus bersabar di tahun depan, karena KKN di Desa Penari belum menjatuhkan jadwal resmi perilisan film.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup