Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Film Keluarga “The Blind Side” Ajarkan Cinta Tak Pandang Bulu

Jakarta, Layar.id Akhir pekan adalah waktu yang tepat memeriksa kembali daftar tontonan terbaik bersama keluarga. Kali ini, rekomendasi dari film Sandra Bullock rilisan tahun 2009 berjudul The Blind Side. Film ini mengisahkan tentang keluarga Tuohy, di mana Bullock mengangkat anak seorang remaja kulit hitam tunawisma.

Sandra Bullock

Bagi Sandra Bullock, 2009 adalah tahun yang besar. Pada bulan Juni dan September, dia membuat penonton tertawa terbahak-bahak lewat karakternya sebagai editor buku yang suka memerintah dalam The Proposal, dan pencipta teka-teki silang dalam All About Steve.

Baca : “Turning Red” : Fitur Pixar Pertama Garapan Sutradara Wanita

Akan tetapi, film blockbuster yang rilis pada November tahun itu, menampilkan sisi yang berbeda dan lebih serius dari Bullock. Ini tentang film The Blind Side karya John Lee Hancock, sebuah kisah nyata yang mengharukan dari Leigh Anne Tuohy.

Ia sempat menolak memerankan Tuohy dalam film tersebut, karena takut dia tidak melakukan peran tanpa pamrih yang adil di layar lebar. “Itu benar-benar menakutkan. Itu sebabnya saya terus berkata ‘tidak’,” kenang Bullock.

“Itu adalah pengalaman hidup yang baik, bukan hanya untuk pekerjaan. Saya merasa seperti saya keluar dari itu, hanya lebih besar. Anda merasa lebih kenyang ketika Anda meninggalkan tempat ini,” tambahnya.

The Blind Side

Mengikuti kisah Leigh Anne Tuohy (Sandra Bullock) dan suaminya Sean (Tim McGraw), yang mengangkat Michael Oher (Quinton Aaron) sebagai anaknya. Michael adalah seorang remaja kulit hitam tunawisma yang ditinggalkan oleh ibunya.

Sementara Tuohy adalah wanita tanpa basi-basi dengan hati emas yang menyambut Michael ke rumahnya di Tennessee. Michael adalah anak ber-IQ rendah, lemah secara akademik dan hubungan sosial, namun memiliki persentase hampir sempurna yakni 98 persen untuk naluri melindungi.

Ia pun mengajaknya berbelanja, memberikan tempat tinggal, membiayai les privat, bahkan membelanya di hadapan teman-temannya yang menghakimi. Berkat dukungannya, Michael tidak hanya mampu lulus dengan IPK 2,52 tetapi juga menikmati karir NFL yang sukses bersama Baltimore Ravens.

Quinton Aaron

Penampilan Aaron dalam The Blind Side benar-benar memikat dan tidak gampang terlupakan. Dengan perawakan tinggi besar, Aaron ternyata mengalami kenaikan berat badan di masa pandemi. Baru-baru ini, ia kembali mencuri perhatian karena telah berhasil menurunkan berat badan 100 pon.

“Saya berada pada titik dalam hidup saya di mana saya merasa seperti semakin tua. Ketika Anda bertambah tua, tubuh Anda mulai berbicara kepada Anda. Dan saya mulai mendengarkan,” terang aktor 37 tahun tersebut.

Baca : Penampilan Chalamet ‘Wonka’ Mundur Hingga 2023

The Blind Side menerima sambutan hangat dan menghasilkan lebih dari $300 juta atau hampir Rp4,3 trilyun di box office seluruh dunia. Sandra Bullock juga mendapat ganjaran Oscar pada tahun 2010. Selain Bullock dan Aaron, Pelayar juga akan melihat penampilan Lily Collins, Jae Head, Ray McKinnon, Kathy Bates, dan banyak lagi.

 

 

 

Sumber : www.looper.com, www.today.com,
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...

Netflix

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...

Netflix

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...

TV Series

Last updated on 9 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...