Connect with us

Film

Natalia Reyes Dapatkan Peran dalam “Terminator: Dark Fate”

Poster Terminator : Dark Fate

Layar.id  –  Terminator: Dark Fate merupakan salah satu film mendatang yang layak diantisipasi. Oleh karenanya, pemilihan pemeran pun menjadi aspek penting untuk film yang satu ini.

Aktis 32 tahun, Natalia Reyes berhasil menyingkirkan empat aktris lainnya, dalam memperebutkan peran Dani Ramos di Terminator: Dark Fate.

Baca: Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Linda Hamilton dan Natalia Reyes

NATALIA REYES

Nama Natalia Reyes disebut sebagai salah satu dari lima kandidat sebagai pemeran karakter Dani Ramos, dalam film Terminator: Dark Fate.

Aktris yang berasal dari Bogota Kolombia ini aktif dalam dunia peran sejak tahun 1995. Sukses dengan peran di serial televisi, ia kemudian melebarkan sayap ke film layar lebar sejak 2018 di film Pickpockets dan Birds of Passage.

Natalia Reyes sebagai Dani Ramos

Baca: Film “Lo Ban Teng” Tampilkan Bintang Indonesia dan Tiongkok

“Natalia adalah satu dari lima kontestan perempuan,” ujar sutradara Tim Miller di Seoul Korea Selatan, pada Senin (21/10). “Dia [Reyes] sebenarnya berada di urutan kedua atau ketiga dalam peran untuk mendampingi Linda Hamilton, namun akhirnya dia [Reyes] yang memenangkannya,” tambahnya.

Sutradara Miller melihat bahwa Natalia Reyes memiliki bakat dan filmografi yang bagus di industri perfilman. Linda Hamilton bahkan tak segan memberi pujian atas akting Natalia Reyes.

“Linda mengatakan, dia [Reyes] berakting sangat bagus. Jujur saja, dia sangat hebat ketika beradegan dengan kakaknya. Itu adalah adegan yang menguras emosi. Dia [Reyes] bermain sangat brilian,” jelas Miller.

Baca: Kritik Negatif Bikin Film “Mulan” Syuting Ulang

Adegan Terminator

TERMINATOR : DARK FATE

Terminator merupakan judul film aksi fiksi ilmiah yang populer di tahun 90-an, dengan dibintangi aktor senior Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton. Sempat mengalami pasang-surut di pasaran, judul ini kembali mencuat ke permukaan dalam Terminator: Dark Fate.

Film mendatang mengambil latar setelah film Terminator 2: Judgement Day yang dirilis pada tahun 1991 silam. Selain Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, Natalia Reyes akan berdampingan dengan Mackenzie Davis dan Gabriel Luna.

Terminator: Dark Fate siap rilis di bioskop pada 30 Oktober mendatang. Jadi, siap-siap bernostalgia dengan kisah baru robot canggih ini ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Membanggakan, Ilustrator Indonesia Bikin Poster Film “Terminator”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Tak Diduga! “Midway” Berhasil Lampaui “Doctor Sleep”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup