Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Charlie Hunnam,“The Gentleman” Bakal Rilis di Awal Tahun

Actor Charlie Hunnam, poses for photographers during a photo call for, The Lost City of Z, on the Corinthia rooftop in Whitehall, central London, Thursday, Feb. 16, 2017, ahead of the UK premiere at the British museum. (Photo by Joel Ryan/Invision/AP)

Last updated on 24 November, 2022

Layar.id  –  Anda dapat menambah film yang satu ini dalam daftar yang bakal rilis di Januari tahun depan. Film tersebut adalah fitur terbaru Charlie Hunnam berjudul The Gentleman, yang dijadwalkan meluncur ke layar pada 24 Januari 2020.

Baca: Animasi China “Nezha” Sukses Lampaui “The Lion King”

CHARLIE HUNNAM

Bintang Sons of Anarchy, Charlie Hunnam, akan kembali muncul ke layar sebagai pemeran utama dalam film The Gentleman.

Film ini dijalankan atas arahan Guy Ritchie, sutradara yang membawa animasi Disney Aladdin. Film adaptasi tersebut meraih kesuksesan dengan pendapatan lebih dari 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 14 triliun di seluruh dunia.

Henry Golding dan Charlie Hunnam

Hunnam dan Ritchie sebelumnya pernah bekerja sama dalam film King Arthur : Legend of the Sword pada tahun 2017 lalu.

Di sekitaran Hunnam, ada pula pemeran lainnya seperti Matthew McConnaghy, Henry Golding, Colin Farrell, Michelle Dockery, dan Hugh Grant.

Baca: Sutradara “The Nightingale” Diminta Arahkan Film Marvel

GUY RITCHIE

Dalam wawancara dengan EW, Hunnam mengatakan bahwa sang sutradara Guy Ritchie, adalah sosok yang sangat terbuka terhadap ide-ide baru.

Sutradara Guy Ritchie

Seperti pada satu waktu, mereka berdua tengah membahas ‘bisnis marijuana California’ yang akhirnya mengarah pada naskah The Gentleman.

“Ada semacam alkimia aneh dalam pembuatan filmnya, di mana dia sangat kolaboratif dan memungkinkan orang untuk menanamkan filosofi dan pandangan dunia mereka sendiri ke dalam proyek,” cerita Hunnam tentang Richie.

“Namun itu semua melewati filter Guy Richie dan tanpa diragukan lagi, hasilnya adalah kepekaan Guy Richie,” tutupnya.

Baca: Kreator “Neon Genesis Evangelion” Garap Film “Ultraman”

Film The Gentleman

THE GENTLEMAN

Film The Gentleman menceritakan tentang seorang raja obat bius Inggris, yang mencoba menjual produk menguntungkannya kepada dinasti miliarder Oklahoma.

Dilansir dari Yahoo Entertainment, Hunnam mengatakan bahwa proyek mendatang adalah fitur vintage dari Ritchie.

“Ketika saya membawa skenario, itu semacam karya vintage Guy Ritchie. Saya tumbuh dalam Snatch [dalam film Lock, Stock, and Two Smoking Barrels], jadi ketika dia mengirimkan naskah ini dan meminta saya terlibat di dalamnya, saya langsung mengambil kesempatan itu,” tutur Hunnam.

Film Lock, Stock, and Two Smoking Barrels sendiri merupakan karya Guy Ritchie pada tahun 1998, yang dibintangi oleh Jason Statham, Dexter Fletcher, dan Vinnie Jones.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar menarik datang dari aktor senior Tom Cruise, yang akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa. Ini merupakan...

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...