Connect with us

Film

Kreator “Neon Genesis Evangelion” Garap Film “Ultraman”

Layar.id  –  Kreator dari Neon Genesis Evangelion dikabarkan akan menggarap film Ultraman terbaru berjudul Shin Ultraman.

Sosok Hideaki Anno yang juga menjadi co-director dalam film Shin Godzilla ini, akan memproduksi film dari salah satu waralaba terbesar di Jepang.

Baca: “Gemini Man” Karya Ang Lee Suguhkan Format 120fps

ULTRAMAN

Pertunjukan Ultraman pertama kali muncul pada tahun 1966 yang menampilkan karakter alien raksasa yang mendiami tubuh manusia. Bersama kelompok yang disebut Patroli Sains, mereka bertarung melawan monster jahat dan alien yang mengancam Bumi.

Karakter ini diciptakan oleh Eiji Tsurubaya, sosok yang juga terlibat dalam pembuatan karakter Godzilla. Tak disangka, Ultraman mendapat respon positif di pasaran dan seketika mengilhami pertunjukan berseri yang tak terhitung jumlahnya.

Seri Ultraman pun menjadi salah satu program anak favorit Tanah Air di masanya. Berita penggarapan karakter ini ke layar lebar mendapat sambutan hangat, karena membawa penggemar kembali bernostalgia dengan masa lalu.

Baca: Emma Stone Ingin “Zombieland Hadir” Tiap 10 Tahun

Ultraman Neflix

PERKEMBANGAN

Baru-baru ini, Mill Creek Entertainment mengumumkan akan membawa hampir seluruh perpustakaan Ultraman akan dibawa ke Amerika Utara.

Tak hanya itu, Tsurubaya Productions juga tengah menayangkan pertunjukan eksklusif Ultraman di Youtube, dalam bahasa Jepang dan Inggris. Ultraman versi anime juga dapat Anda saksikan di raksasa streaming, Netflix.

Hal ini menunjukkan bahwa pahlawan Jepang tersebut masih eksis dan perkembangan ini dapat membawa waralaba Ultraman ke babak selanjutnya.

Hideaki Anno

Baca: “The Irishman” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

SHIN ULTRAMAN

Tsurubaya Productions mengumumkan film Ultraman baru yang diberi judul Shin Ultraman. Film ini direncanakan meluncur ke layar pada tahun 2021 mendatang.

Hideaki Anno yang terkenal lewat Neon Genesis Evangelion akan menyutradarai sekaligus menulis skenario Shin Ultraman. Film ini disebut-sebut sebagai adaptasi dari film asli pada tahun 1966. Film mendatang akan menjadi film asli pertama, setelah Ultraman: The Next pada tahun 2004.

Masami Nagasawa

Dalam pengumuman tersebut, ada tiga pemeran utama yang dinyatakan terlibat. Mereka adalah Masami Nagasawa, Takumi Saito, dan Hidetoshi Nishijima Nagasawa.

TOHO Studios berperan sebagai distributor film, yang diproyeksikan akan mendistribusikannya secara global ke berbagai negara.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Mr. Sunshine Jawara di Asia Contents Awards 2019 Mr. Sunshine Jawara di Asia Contents Awards 2019

“Mr. Sunshine” Jawara di Asia Contents Awards 2019

Berita Hiburan

Trailer Terbaru 'The King's Man' Ungkap Karakter Rahasia Trailer Terbaru 'The King's Man' Ungkap Karakter Rahasia

Trailer Terbaru “The King’s Man” Ungkap Karakter Rahasia

Film

BIFF 2019 Bakal Tayangkan Film Netflix BIFF 2019 Bakal Tayangkan Film Netflix

BIFF 2019 Bakal Tayangkan Film Netflix

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup