Connect with us

Film

Andy Serkis Telah Setuju Menyutradarai “Venom 2”

Layar.id  Sony resmi menunjuk Andy Serkis sebagai sutradara sekuel film Venom. Aktor yang kini memulai karir di belakang layar ini menyetujui kesepakatan setelah sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu target utama untuk pekerjaan ini.

PILIHAN UNIK

Serkis mengonfirmasi kabar ini melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (06/08) dini hari WIB. Kesempatan untuk Serkis ini datang setelah sutradara Ruben Fleischer menyatakan tidak akan kembali pada proyek Venom selanjutnya. Fleischer adalah sutradara film pertama Venom.

Baca: “Doctor Who” Menuju HBO Max Tahun 2020

Venom 2 akan kembali dibintangi oleh Tom Hardy sebagai seorang jurnalis yang berkolaborasi dengan simbiot alien berkekuatan super. Film pertama yang dirilis tahun 2018 meraih kesuksesan dengan 856 juta dollar AS (12,2 triliun rupiah).

Baca: Darkseid Akan Hadir di Film Live-Action “The New Gods”

Image result for venom 2

Andy Serkis dikenal sebagai aktor performance capture yang antara lain populer melalui perannya sebagai Gollum dalam trilogi The Lord of The Rings, King Kong dalam film berjudul sama produksi 2005, dan Caesar dalam Planet of the Apes. Dilansir dari The Hollywood Reporter, keahlian Serkis dalam bidang performa akting dengan karakter computer generated (CG) inilah yang membuatnya dipilih oleh Sony.

Baca: “Joker” dan Film-film Lain yang Siap Meluncur di Venice Film Festival

Image result for venom 2

Tom Hardy sebagai antihero yang berkolaborasi dengan simbiot alien dalam Venom.

Film ini akan menjadi karya ketiga Serkis sebagai sutradara setelah Breathe (2017) dan adaptasi kisah The Jungle Book yang ditayangkan di Netflix. Kelly Marcel akan bekerja sama sebagai penulis naskah Venom 2. Sony dikabarkan ingin Venom 2 mulai proses produksi pada November. Tom Hardy, Michelle Williams, dan Woody Harrelson hampir pasti kembali memerankan karakter masing-masing.

Pemilihan Andy Serkis sebagai sutradara Venom 2 adalah keputusan yang menarik. Patut dinantikan bagaimana hasil akhir film besutannya ini. Apakah latar belakang sang sutradara di bidang efek spesial komputer mampu memberikan rasa berbeda bagi kisah antihero tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Film “Shin Ultraman” Segera Diproduksi, Rilis 2021

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Monster Hunter, Film Milla Jovovich Yang Harus Dimundurkan Kembali Jadwal Rilisnya

Film

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Film

Sony Semakin Mempersiapkan Diri untuk Film “Horizon Zero Dawn”

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup