Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“James Bond” Menanti Jawaban Pangeran Charles Untuk Jadi Pemeran Khusus

Layar.id –  Menurut The Sun, ahli waris takhta Inggris, Pangeran Charles, ditawari peran khusus dalam film James Bond terbaru.

Segenap kru dan pemeran pun tengah menunggu, jawaban apakah yang akan mereka dengar dari Pangeran Charles.

ANGGOTA KELUARGA KERAJAAN

Kabar terbaru datang dari James Bond yang melemparkan tawaran peran khusus untuk Pangeran Charles. Meski demikian, pangeran berusia 70 tahun tersebut tidak akan menjadi anggota keluarga kerajaan pertama yang muncul bersama 007.

Queen Elizabeth II dan Daniel Craig

Baca: “The Irishman” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Ibunya, Ratu Elizabeth II, pernah menjadi bintang dalam penghormatan singkat upacara pembukaan Olimpiade London 2012.

“Mereka menyukai desas-desus di sekitar penampilan Ratu bersama Daniel Craig dan berpikir Charles bisa mengatasi hal itu,” ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari Pagesix.

“Dia [Ratu] adalah lambang dari segala hal yang berbau Inggris yang sempurna untuk peran cameo. Dan penggemar Bond di seluruh dunia akan benar-benar menyukainya,” lanjut sang narasumber.

Baca: “Hobbs and Shaw” Siap Hibur Penggemar Tanah Air

Pangeran Charles dan Daniel Craig

CAMEO

Kemungkinan peran khusus Pangeran Charles dalam James Bond 25 mencuat, ketika dirinya mendatangi set film Daniel Craig.

Beliau diketahui mengunjungi set di London dan berfoto bersama dengan aktor 51 tahun pemeran Bond tersebut.

Masih dari keterangan sang narasumber yang tidak disebutkan namanya, Pangeran Charles diketahui sedang mempertimbangkan tawaran yang datang.

Sekalipun beliau menolak, narasumber percaya bahwa akan ada dua pengganti yang cocok untuk pertunjukan, yakni Pangeran Harry dan William.

Pangeran Harry dan William

“Jika Charles tidak melakukannya, Harry dan Wills bisa menjadi perhatian produser selanjutnya,” ujar sang sumber.

Baca: Animasi China “Nezha” Sukses Lampaui “The Lion King”

JAMES BOND 25

Sejauh ini, film James Bond ke-25 tersebut masih belum mengantongi judul resmi. Tak dapat dimungkiri bahwa produksinya mengalami kemunduran dengan keluarnya sutradara Danny Boyle dari kredit, ledakan pada set, dan operasi kaki Craig akibat cedera syuting.

Tetapi, bila anggota keluarga kerajaan Inggris menjawab ‘ya’ terhadap tawaran studio, maka film James Bond dapat terselamatkan.

Daniel Craig pemeran Bond

“Sudah bukan rahasia lagi bahwa film ini mengalami sejumlah kemunduran. Tetapi, pendaratan anggota kerajaan bisa menjadi sesuatu yang dibutuhkan oleh film itu,” kata sumber pada The Sun.

Terlepas dari sejumlah kendala dan proses yang sedang berlangsung, persiapkan diri Anda karena fitur ke-25 James Bond ini dijadwalkan rilis bioskop pada April mendatang.

Baca: Sutradara “The Nightingale” Diminta Arahkan Film Marvel

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...