Connect with us

Film

Film Aksi “Darah Daging” Rilis Trailer Kedua

Layar.id  –  Film besutan sutradara Sarjono Sutrisno, di bawah spanduk Skylar Pictures, berjudul Darah Daging baru saja merilis official trailer kedua.

Cuplikan tersebut memperlihatkan tiga bersaudara tengah merampok bank, diiringi narasi sendu Karina Suwandi, pemeran karakter Nurmala.

Simak cuplikannya di sini:

TRAILER

Trailer kedua ini sifatnya lebih ke melengkapi trailer pertama yang full action. Kalau ini lebih ke sisi dramanya, dan nantinya akan melengkapi taste filmnya secara keseluruhan,” kata Aswin MC Siregar selaku produser Darah Daging pada Rabu (27/11).

Trailer kedua ini ternyata dibuat untuk menampilkan sisi drama dalam film. Cuplikan perampokan bank pun terasa menyentuh, lewat narasi yang disuarakan Karina Suwandi, pemeran Ibu dalam Darah Daging.

Karina Suwandi

Baca: Surabaya Gelar Pemutaran Perdana Film “Eggnoid”

“Pas nerima materi, saya langsung terbayang bagaimana para tokoh ini berjuang untuk kehidupan keluarga. Saya pun tergerak untuk menambahkan apa yang tokoh Nurmala rasakan, dengan melampiaskannya dalam sebuah surat yang diperuntukkan untuk anak-anaknya. Jujur, saya hampir nangis pas rekaman suara untuk trailer-nya ini,” cerita Karina Suwandi pada Rabu (27/11).

Surat ini terasa semakin dalam, karena disuarakan dengan lirih, berisi ungkapan rasa sayang seorang Ibu yang tanpa batas. Narasi ini pun ditulis langsung oleh sang sutradara, Sarjono Sutrisno.

Baca: Film “Human In Oil”: Lawan Kampanye Hitam Kelapa Sawit

FILM

Darah Daging adalah film mendatang yang menyajikan genre drama dan aksi dengan cerita yang menarik. Film ini mengikuti kisah tiga bersaudara, Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Natira), dan Fikri (Arnold Leonard).

Mereka bertiga berada dalam misi menyelamatkan nyawa sang Ibu, tetapi memilih jalan yang salah yakni dengan merampok bank. Sayangnya, perampokan tersebut tak berjalan semulus rencana. Alhasil, salah satu dari mereka tertangkap dan mendapat hukuman mati.

Lalu, seperti apakah ketegangan saat perampokan dan berhasilkah mereka menyelamatkan nyawa sang Ibu? Pertanyaan ini akan terjawab dengan kisah selengkapnya dari film Darah Daging, yang dijadwalkan rilis bioskop pada 5 Desember 2019 mendatang.

Baca: “Jeritan Malam” – Film Horor dengan Anggaran Fantastis

Selain itu, nama artis peran lain yang turut bergabung diantaranya Tanta Ginting, Donny Alamsyah, Karina Suwandi, Estelle Linden, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan sampai terlewat yaa…

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Gara-Gara Corona! Syuting Film “Ghost Writer 2” Terpaksa dihentikan Sementara!

Film Indonesia

Akhirnya! James Cameron Yakinkan Penggemar Bahwa “Avatar 2” tidak akan Tunda Penayangan

Film Barat

Hanung Bersyukur ada Wabah Covid-19 karena Membuat Persiapan Film “Satria Dewa GatotKaca” Jadi Lebih Matang

Film

Film Pendek yang Terinspirasi dari Reformasi 1998, “Nawal”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup